Begini Sikap Raisa saat Sedang Hadapi Keraguan

Selasa, 20 April 2021 - 11:58 WIB
loading...
Begini Sikap Raisa saat Sedang Hadapi Keraguan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalau kamu mau tahu 15 lagu paling hits saat ini dan siapa saja mereka, langsung dengarkan di Radio+ Hits 15 Podcast bareng sama Sasa! Kamu juga bisa temukan fakta unik dari musisi favorit kamu.

Episode perdana kali ini akan kedatangan seorang musisi keren yang sudah sangat terkenal dan siapa sih yang nggak kenal sama dia? Dia adalah Raisa . Untuk kalian yang penasaran akan seperti apa obrolan Sasa dan Raisa, langsung dengarkan dalam Radio+ Hits 15 Podcast di RCTI+.



Raisa Andriana atau dikenal dengan Raisa adalah penyanyi solo berbakat di Indonesia. Suara unik dan wajahnya yang menawan sukses menyedot perhatian publik. Namun, sebelum masuk dalam topik pembahasan, Sasa membagikan fakta keren tentang beberapa musisi yang ada di podcast chart musik.

Yang pertama ada diskoria yaitu Laleilmanino ft. Eva Celia yang mendedikasikan lagu untuk Chrisye dan bisa dibilang unik karena liriknya diambil dari 24 lagu yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye. Posisi kedua ada Arsy Widianto dan Tiara Andini dengan judul lagu Cintanya Aku yang mendapatkan respon baik dari netizen. Terbukti dari lagu yang baru rilis selama 3 hari namun sudah dilihat lebih dari 2,8 juta viewers dan menjadi trending selama seminggu.

Kini saatnya Sasa akan berbincang banyak bersama Raisa. Dibuka dengan pertanyaan pertama, “Jadi gimana nih tentang single baru lo yang katanya udah ditulis lama tapi baru dirilis sekarang?”

Raisa menjawab, “Iya sebenarnya lagu itu sudah lama aku tulis dan udah aku rekam di tahun 2019, tapi belum ada waktu yang pas untuk rilisnya kayak gitu.”

Kembali bertanya, “Seorang Raisa itu pernah gak sih merasa ragu?”

Raisa kembali menjawab, “Aku pernah banget si ragu, pertama dulu waktu masih apa ya, mencari jati dirilah sering banget ragu tapi yaudahlah aku orangnya sangat intuitif. Jadi kalau kata hati aku bilang apa ya aku ikutin, kalau kita ikutin kata hati ya walaupun salah atau gak ideal tapi kita gak akan menyesal gitu.”



Penasaran dengan exclusive interview bersama Raisa? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Radio+ Hits 15 Podcast eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7901 seconds (0.1#10.140)