Rilis Single Religi, Nashwa Zahira Ajak Masyarakat Lebih Dekat dengan Sang Pencipta

loading...
Rilis Single Religi, Nashwa Zahira Ajak Masyarakat Lebih Dekat dengan Sang Pencipta
Bertepatan dengan momen Ramadhan, gadis manis kelahiran Kota Medan, Nashwa Zahira meluncurkan single religi yang berjudul PadaMu Ku Kembali. / Foto: ist
JAKARTA - Bertepatan dengan momen Ramadhan, gadis manis kelahiran Kota Medan, Nashwa Zahira meluncurkan single religi yang berjudul PadaMu Ku Kembali.

Baca juga: Nagita Slavina Diduga Hamil Anak Kembar Usai Pamer Hasil USG

Single religi ini merupakan buah karya kolaborasi dari Nashwa Zahira bersama James Adam sebagai pencipta lagu. Sangat tepat sebagai pengingat kita, umat beragama untuk selalu dekat dengan Sang Pencipta. Melalui single PadaMu Ku Kembali, Nashwa mengajak kita penikmat musik untuk selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam keadaan susah maupun senang.

Dengan komposisi lirik yang sangat menyentuh di mana hanya Tuhanlah tempat kita bersujud untuk meminta, bercerita, dan mengharap jalan keluar dari setiap masalah yang kita hadapi, Lagu PadaMu Ku Kembali ini menjadi sangat menyentuh dengan perpaduan nuansa timur tengah, di mana perpaduan suara rebab dipadukan dengan musik modern mengalun terdengar sangat indah. Untuk lirik ditulis sendiri oleh Nashwa Zahira.



Baca juga: Menu Buka Rekomendasi Chef Ade Koerniawan: Tumis Cumi Bumbu Kecap Pedas Kemangi dan Susu Cokelat Dinosaurus

Penasaran dengan single religi terbaru dari Nashwa Zahira – PadaMu Ku Kembali, yuk kunjungi youtube channel Hits Records, dan jangan lupa juga untuk terus dengarkan lagu PadaMu KuKembali di digital streaming platform kesayangan kalian.

(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top