alexametrics

Lebaran, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama Si Doel

loading...
Lebaran, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama Si Doel
Menyambut hari raya Idul Fitri 1441H, RCTI akan melengkapi kebersamaan pemirsa pada hari yang penuh keberkahan ini bersama Si Doel. Foto/Dok.RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Fitri 1441H, RCTI akan melengkapi kebersamaan pemirsa pada hari yang penuh keberkahan ini bersama Si Doel.

Kepopuleran sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan tak kunjung redup. Meskipun sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, masih banyak masyarakat yang memiliki memori kuat dari jalan cerita sinetron tersebut. Hal ini yang membuat RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia sampai kepada film Si Doel terbaru yang pernah tayang di bioskop pada tahun sebelumnya.

Si Doel The Movie: empat belas tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan tanpa perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati Doel (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga kembali dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Belanda.



Untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Dengan dalih urusan bisnis, Hans mengundang Doel datang ke Belanda. Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. (Baca juga: 5 Langkah Buat Kue Sagu Keju Lembut dan Lumer di Mulut).

Tapi, kini Doel berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun. Seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu 24 Mei 2020 pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.

Pemirsa tak hanya dipuaskan dengan cerita haru biru pada film pertama Si Doel The Movie, pemirsa juga akan disuguhkan lanjutan ceritanya pada film Si Doel The Movie 2. Film kedua ini menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah.

Keadaan semakin rumit saat ada informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Kini pilihan untuk tetap mempertahankan cinta atau pergi menjadi keputusan yang sulit bagi Zaenab. Terlebih saat mengetahui dia sedang mengandung. Apa yang terjadi oleh Si Doel selanjutnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie 2, Minggu 24 Mei 2020 pukul 16.30 WIB hanya di RCTI.

Kehangatan keluarga semakin terasa dengan hadirnya Film Baby’s Day Out: film komedi keluarga yang disutradarai oleh Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes akan tayang di program Film Keluarga Spesial Idul Fitri. Bennington Austin "Bink" Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra dari sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave) tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago akan muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar "Eddie" Mauser (Joe Mantegna), Norbert "Norby" LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor "Veeko" Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS. Namun, setelah penculikan, para penculik justru mengalami kesulitan mengendalikan Bink. (Baca juga: Menjelajahi Kecantikan Desa Adat Terindah Di Indonesia).

Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membaca buku favorit Bink, "Baby's Day Out". Karena bosan, penculik itu meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan. Bayi tersebut berhasil meloloskan diri dan mulai pergi untuk berpetualang. Bayi tersebut pergi mengelilingi kota dan mengunjungi tempat-tempat tertentu. Seperti apa petualangan si Bayi? Jangan lewatkan Baby’s Day Out, Senin 24 Mei 2020 pukul 12.15 WIB hanya di RCTI.

Merayakan hari raya kemenangan Idul Fitri 1441 H dan tetap di rumah dengan menyaksikan program-program spesial bersama RCTI OKE!!!

Mulai mengudara secara terestrial pada 24 Agustus 1989, RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia. Sebagai stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, program-program RCTI melalui 49 stasiun relaynya disaksikan oleh lebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar di 487 kota di seluruh Nusantara, atau 80.4% dari jumlah penduduk Indonesia.

RCTI menyajikan acara-acara yang menarik dan bermutu sehingga menjadi televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi di Indonesia. Keseimbangan antara bisnis dan tanggung jawab sosial berjalan seiring. Sejak berdiri hingga saat ini, RCTI senantiasa menjadi market leader dan nomor 1 pilihan pemirsa.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak