Kenali Penyebab Bibir Kering, Pucat, dan Pecah-Pecah

Selasa, 20 April 2021 - 20:22 WIB
loading...
Kenali Penyebab Bibir Kering, Pucat, dan Pecah-Pecah
Bibir rentan mengalami kering dan pecah-pecah sehingga sangat mengganggu penampilan. Foto Ilustrasi/Thinkstock. Foto Insert/Dok Qiyara
A A A
JAKARTA - Kulit bibir merupakan salah satu kulit tertipis yang dimiliki manusia. Hal itu menyebabkan bibir rentan kering dan mengalami pecah-pecah sehingga sangat mengganggu penampilan.

Tak hanya itu, kulit bibir juga mungkin saja terlihat lebih gelap, mengelupas, dan berdarah, terutama jika tidak dirawat dengan baik.

Bibir kering dan pecah-pecah kerap muncul saat cuaca dingin ataupun terlalu panas. Perubahan cuaca dengan mudah bisa menarik kelembaban kulit, termasuk bagian bibir.



Research and Development Qiyara Official Riska Artika mengatakan, ada beberapa penyebab bibir kering dan pecah-pecah selain cuaca. Antara lain karena alergi produk kecantikan tertentu, efek samping obat, dan dehidrasi atau kekurangan cairan.

Untuk menghindari masalah tersebut, kini ada banyak produk perawatan bibir yang bisa Anda pilih. Salah satunya yaitu inovasi dari Qiyara Official yang menghadirkan product Glow Up Lip Serum.

Glow Up Lip Serum Qiyara bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, memudarkan kerutan di bibir, serta bisa digunakan sebagai pewarna bibir. Produk ini juga efektif melindungi bibir dari sinar UV.

Riska mengatakan, hadirnya Glow Up Lip Serum Qiyara bisa menjadi solusi masalah pada bibir.

Kenali Penyebab Bibir Kering, Pucat, dan Pecah-Pecah


“Dengan memilih formula terbaik yang benar-benar berkualitas dan manfaatnya optimal, Glow Up Lip Serum Qiyara mengandung jojoba oil, Inca omega oil, olive oil, vitamin E, dan vitamin F yang dapat membantu melembabkan bibir kering dan pecah-pecah,” tutur Riska melalui siaran pers, belum lama ini.



Menurut Riska, lip serum Qiyara bisa sangat membantu mengatasi permasalahan kulit bibir. “Glow Up Lip Serum Qiyara bukan hanya untuk melembabkan kulit bibir, tapi juga sebagai antiaging agar bibir tidak mudah keriput,” ujarnya.

Glow Up Lip Serum Qiyara yang sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi Halal MUI, klaim Riska, amat diminati oleh wanita kalangan remaja sampai dewasa. “Product Lip Serum dari Qiyara Official dijual pada digital platform Instagram serta marketplace Shopee dan Tokopedia,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)