TOP BIGBANG Berkencan dengan Kim Gavin

Kamis, 21 Mei 2020 - 18:37 WIB
loading...
TOP BIGBANG Berkencan dengan Kim Gavin
Fans T.O.P BIGBANG mengumpulkan bukti bahwa T.O.P menjalin hubungan asmara dengan aktris Kim Gavin. Beberapa foto juga sudah edar. Bagaimana kata dua idol ini? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Fans T.O.P BIGBANG sepertinya sedang dilanda rasa penasaran. Pasalnya, T.O.P dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris SM C&C, Kim Gavin. Keduanya diduga telah berkencan, setelah beberapa foto mereka tersebar di dunia maya.

Sebuah foto menunjukkan T.O.P sedang merangkul Kim Gavin saat melakukan makan bersama dengan orsng terdekat mereka.

Dilansir Koreaboo, dalam sebuah posting yang dibuat seorang netizen Cina, terkumpul "bukti" bahwa T.O.P dan Kim Gavin memang sedang menjalin hubungan. Bukti tersebut berawal dari foto keduanya bersama-sama dalam akun instagram Kim Gavin. Tapi tak lama foto tersebut segera dihapus dari akunnya.

T.O.P juga sempat memposting foto--yang sekarang sudah dihapus--saat dirinya mengenakan pakaian yang sama dengan Kim Gavin. Saat itu Kim Gavin sedang merayakan ulang tahunnya, pada 4 November 2019.

Netizen juga menyusun bukti dengan beberapa gambar yang serupa dari instagram T.O.P dan Kim Gavin seperti foto pemandangan laut yang serupa, piyama yang sama, hingga sepatu mereka yang serasi.

Masih menjadi bukti, Kim Gavin pernah memposting gambar lampu yang memiliki bentuk sama persis dengan lampu di rumah ibu T.O.P di instastory-nya.

Salah satu teman Kim Gavin juga mengunggah foto makan bersama seseorang, yang mengenakan kemeja yang sama dengan T.O.P BIGBANG.

Kim Gavin muncul di Mnet's Love Catcher 2, dan setelah penampilannya tersebut, ia menandatangani kontrak dengan SM C&C sebagai aktris. Sampai saat ini kedua agensi tidak mengomentari rumor berkencan mereka berdua.
Ketika rumor kencan itu mulai beredar, YG Entertainment merespons kabar tersebut. Mereka mengklaim bahwa artisnya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal hal tersebut karena, sebagai agensi pihaknya menghormati kehidupan pribadi artis.

C&C SM juga memberi tanggapan dengan pernyataan mereka mengenai rumor kencan Kim Gavin. Mereka setuju dengan YG Entertainment dan mengklaim bahwa mereka tidak dapat mengomentarinya karena itu berkaitan dengan urusan pribadinya.

“Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya, sulit untuk mengkonfirmasi (rumor). Sulit bagi kami untuk mengomentari pertanyaan Anda. Kami meminta pengertian Anda,” terang pihak C&C SM.

Sementara, saat ini T.O.P sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan BIGBANG yang akan rilis tahun ini.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)