Bintangi Sinetron 9 Bulan, Tiga Pemerannya Petik Pengalaman Menarik

Rabu, 21 April 2021 - 03:19 WIB
loading...
Bintangi Sinetron 9 Bulan, Tiga Pemerannya Petik Pengalaman Menarik
Sinetron 9 Bulan bercerita tentang Welly yang bersedia menikah kontrak dengan Karen, dan uangnya akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sinetron 9 Bulan hadir di WeTV. Dibintangi sejumlah artis ternama seperti Fero Walandouw, Pamela Bowie, dan Cita Citata , WeTV Sinetron 9 Bulan akan menjadi konten yang menghibur dan dinantikan.

Baca juga: Sabet Penghargaan di IBW 2020-2021, Princess Megonondo: Alhamdulillah, Bersyukur Banget

Sinetron ini bercerita tentang Welly (Fero Walandow) yang bersedia menikah kontrak dengan Karen (Pamela Bowie). Pernikahan kontrak itu dilakukan Welly demi imbalan uang, yang akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini, gadis yang sangat dicintainya. Masalah muncul sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahannya dengan Karen.

"WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron kedua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia," ujar Country Manager We TV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson saat dijumpai usai jumpa pers Sinetron 9 Bulan di Jakarta, Selasa (20/4).

Lesley mengungkapkan bahwa sinetron-sinetron yang tayang di WeTV bukan hanya sekadar tontonan, namun juga dengan format konten yang kekinian. "WeTV memberikan pengalaman menonton sinetron yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Direktur Utama PT Verona Indah Pictures, Titin Suryani mengungkapkan bahwa Verona Picture sebagai rumah produksi dari 9 Bulan berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik dengan WeTV. "WeTV Sinetron 9 Bulan adalah produksi kedua kami setelah sebelumnya kami meluncurkan penayangan WeTV Sinetron Butir Butir Pasir di Laut," kata dia.

"Kami sangat senang sudah diberikan kepercayaan WeTV dan iflix Indonesia, kami akan menjaga kerjasama ini dengan baik dan berkesinambungan. Semoga apa yang kami persembahkan dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, mohon doa dari semua pihak yang sudah hadir hari ini," papar Titin.

Dalam kesempatan yang sama, pedangdut Cita Citata, yang memerankan Andini, sempat merasa ragu ketika kali pertama ditawari peran. "Jujur sebagai seorang penyanyi, saya tidak percaya diri apakah bisa berakting dengan baik. Tapi setelah mencoba mendalami peran, saya merasa nyaman dan tidak ada beban sama sekali," kata pelantun Goyang Dumang ini.

Menurutnya, karakter Andini memiliki kemiripan dengan karakteristiknya sendiri. "Andini itu gadis desa yang manja dan polos, tulus dan sangat mencintai pacarnya. Kebetulan saya juga berasal dari Sunda. Selain itu, selama proses syuting saya banyak dibantu Joe Project yang menjadi ayah saya, jadi lebih menyenangkan," jelasnya.

Berbeda dengan Cita Citata, Ferro Walandouw mengaku perannya sebagai Welly bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. "Saya sebagai orang Manado harus berbahasa Sunda, hidup di desa, polos/lugu. Itu bukan saya banget. Tapi yang menarik adalah sosok Welly yang harus berjuang demi cinta yang bersyarat, ini related banget dengan keseharian kita," ucap Ferro.

Sementara itu, Pamela Bowie berperan sebagai Karen, seorang gadis yang menerima kenyataan hamil. Hal tersebut bukan sesuatu yang mudah baginya, apalagi mantan kekasih Joshua Suherman ini belum pernah hamil dan menikah.

Baca juga: Jadi Korban Bullying Semasa SD, Devano Danendra Pernah Terpuruk

"Jujur saya excited banget pas ditawarin proyek sinetron pertama dan ditayangkan di platform digital. Baru kali ini dan karakter Karen ini juga karakter baru yang belum pernah aku jalanin, jadi aku tertantang di situ karena tiba-tiba dia hamil," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)