Review Film Detective Conan: The Scarlet Bullet

Rabu, 21 April 2021 - 07:59 WIB
loading...
A A A
Di The Scarlet Bullet, Conan harus bertarung melawan waktu untuk menghentikan aksi kejahatan yang dilakukan atas nama dendam. Kemampuan analisa Conan yang tajam tentu memberikannya banyak solusi untuk mengatasi banyak masalah. Di sisi lain, dia pun harus tetap menyembunyikan identitas aslinya sebagai Shinichi Kudo terutama terhadap Ran.

Meskipun serial dan film Conan senantiasa terlihat serius, tapi di dalamnya, masih banyak humor yang menghibur. Humor-humor sederhana tapi mengundang gelak tawa ini utamanya berasal dari trio Mitsuhiko, Ayumi dan Genta. Selain itu, tingkah canggung Conan di hadapan Ran pun kadang cukup konyol.

Detective Conan: The Scarlet Bullet memberikan tontonan seru yang cukup menghibur. Film ini juga tetap membawa warna khas di serial Conan yang tentu saja menarik untuk disaksikan. Film ini akan mengajak penonton untuk menebak siapakah pelaku kejahatan di film ini dan apa motifnya. Semuanya diceritakan dengan alur yang cukup rapi dan mudah diikuti.

Detective Conan: The Scarlet Bullet tayang di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Rabu (21/4). Selalu patuhi protokol kesehatan selama menonton film ini! Usahakan selalu mengenakan masker selama film diputar di bioskop! Selamat menyaksikan!

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)