Oakwood Hotel & Residence Surabaya Beri Kejutan Spesial Extraordinary Gift pada Ramadhan

Rabu, 21 April 2021 - 08:48 WIB
loading...
Oakwood Hotel & Residence Surabaya Beri Kejutan Spesial Extraordinary Gift pada Ramadhan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi banyak orang, bulan Ramadhan adalah momentum istimewa untuk mengekspresikan rasa peduli dan kasih sayang kepada orang-orang terdekat, sahabat, serta kerabat.

Salah satu bentuk ekspresi dari rasa peduli dan kasih sayang itu adalah dengan memberikan bingkisan spesial, mengirim rangkaian bunga, kartu ucapan atau kado istimewa lain sesuai dengan kebutuhan atau kegemaran sang penerima.



Tetapi, ternyata bagi sebagian orang, memilih bingkisan atau kado bukanlah hal mudah. Tak jarang terasa seperti tidak ada pilihan yang tepat karena terlalu umum atau terasa biasa-biasa saja.

Oakwood Hotel & Residence, hotel bintang 5 di Surabaya, menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa jika Anda sedang mencari-cari sesuatu sebagai kado spesial di bulan Ramadhan ini.

Salah satu hotel terbaik yang memiliki berbagai fasilitas mewah di Kota Pahlawan ini sedang menggelar program Extraordinary Gift. Melalui program ini Anda dapat memilih untuk memberikan voucher menginap atau voucher food & baverage sebagai hadiah spesial untuk kado ulang tahun, anniversary, atau perayaan lain.

Melalui gift ini, Anda dapat berbagi pengalaman tak terlupakan menginap atau bersantap di salah satu hotel bintang 5 terbaik berstandar kelas dunia di Surabaya. Voucher ini dapat digunakan langsung oleh orang yang menerimanya. Penerima juga memiliki keleluasaan untuk menggunakannya misalnya saat momen Ramadhan atau saat momen istimewa lain, karena voucher ini dapat digunakan sampai 6 bulan dari tanggal pembelian.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi mengatakan, program Extraordinary Gift diharapkan dapat menjadi pilihan dan memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin berbagi atau memberikan bingkisan kepada orang-orang spesial.

“Voucher ini bisa dibeli sesuai dengan besaran harga tipe kamar atau nominal yang diinginkan. Dilengkapi juga dengan masa berlaku yang cukup panjang, yakni hingga 6 bulan sesuai dengan tanggal saat voucher dipesan,” ucap Subendi saat diwawancarai melalui telepon belum lama ini.

Nah, untuk Anda yang berencana ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk keluarga, kerabat, sahabat, atau rekan bisnis, promo Extraordinary Gift ini sangat cocok untuk Anda. Terlebih ada penawaran khusus juga yaitu untuk pembelian 10 voucher Anda akan mendapatkan 1 voucher gratis.



Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga telah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menginap atau berada di area hotel.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan extraordinary gift berupa voucher menginap dan makan ini, Anda dapat menghubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)