Abi Rafdi dan Jelita Duet Senandungkan Maharku Surah

Rabu, 21 April 2021 - 09:29 WIB
loading...
Abi Rafdi dan Jelita Duet Senandungkan Maharku Surah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Swara Bintang Records kembali menghadirkan duet jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia yakni Abi Rafdi dan Jelita, melalui karya terbaru mereka yang bertajuk “Maharku Surah”.

Tembang apik nan romantis ini adalah karya Abi Rafdi yang menggambarkan perjuangan sepasang kekasih dalam memperjuangkan cinta yang halal. Melalui single Maharku Surah Abi mencoba bercerita bahwa dalam memperjuangkan cinta yang halal harus diiringi doa dan meminta kepada Tuhan agar diberikan restu-Nya.

Dibantu oleh Eldikry dan Yandabebeh sebagai arranger, lagu bergenre pop dangdut ini mengalun indah dengan balutan suara lembut Abi Rafdi dan Jelita.

“Aku sangat menikmati banget proses produksi lagu ini, karena ciptaan aku sendiri, dan bersyukur banget banyak orang baik yang mau membantu aku. Dan alhamdulillah, Jelita dan aku bisa menemukan chemistry yang baik di lagu ini,” tegasnya.

Sedikit berbicara tentang musik video, bersamaan dengan dirilisnya lagu Maharku Surah, di YouTube channel Swara Bintang Records Abi Rafdi dan Jelita juga menghadirkan cerita pendek yang dikemas apik serta memiliki ending cerita yang sangat mengharukan.

Maharku Surah webseries adalah judul yang sama dengan lagunya. Nuansa pedesaan yang hijau menjadi pilihan yang sangat menarik untuk di padukan dengan alur cerita pada lagu ini. Di mana alunan musik yang syahdu mendayu dan pesona alam yang hijau, musik video Maharku Surah sangat memanjakan mata serta telinga para penikmatnya.

Melalui Single Maharku Surah, Abi Rafdi dan Jelita berharap lagu tersebut bisa menjadi original soundtrack bagi semua orang yang sedang memperjuangkan cinta yang halal.

Sudah penasaran dengan dengan single terbaru Abi Rafdi dan Jelita yang berjudul Maharku Surah? Yuk kunjungi YouTube channel Swara Bintang Records, dan jangan lupa klik tombol download serta tambahkan single Maharku Surah di playlist aplikasi musik digital streaming kamu ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)