YG Entertainment Bocorkan Promosi Lengkap TREASURE

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:03 WIB
loading...
YG Entertainment Bocorkan Promosi Lengkap TREASURE
YG Entertainment telah membocorkan rencana debut boy group TREASURE terkait promosi yang akan dilakukan. Ini menjadi kabar manis untuk para penggemar. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - YG Entertainment telah membocorkan rencana debut boy group TREASURE terkait promosi yang akan dilakukan. Ini menjadi kabar manis untuk para penggemar yang penasaran dengan kelompok vocal para pria tampan ini.

Dalam pernyataan yang diposting di situs web, YG menjelaskan rencana rilis single solo milik Bang Yedam sebelum melakukan debut bersama TREASURE. Dilansir laman Koreaboo, pihak agensi menjelaskan debut TREASURE yang akan berlangsung pada pertengahan tahun ini.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin berbagi informasi lebih lanjut dengan para penggemar tentang TREASURE. Sebelum debut resmi TREASURE pada bulan Juli, kami berencana untuk merilis single solo pertama Bang Yedam di bulan Juni,” tulis pernyataan YG.

“Bang Yedam muncul di K-Pop Star 2 pada 2012 pada usia 11, dan memenangkan hadiah runner-up. Setelah memasuki YG Entertainment, ia telah menjadi trainee selama tujuh tahun terakhir. Dia akan memulai debut resminya sebagai vokal utama untuk TREASURE,” sambungnya.

YG Entertainment mengaku bahwa pihaknya telah mempersiapkan musik solo Bang Yedam sejak sebelum pembentukan TREASURE.

“Kami telah menyiapkan lagu sebelumnya, jadi kami akan merilisnya kepada para penggemar sebagai hadiah kejutan pada bulan Juni sebelum debut TREASURE. Kami memutuskan akan lebih baik untuk melepaskannya ke public,” jelas YG.

Sekadar informasi, lagu solo Bang Yedam akan dirilis dengan video musik, tetapi karena persiapan yang sibuk untuk debut TREASURE, kami tidak berencana untuk melakukan promosi, seperti pertunjukan musik. Lagu solo pertama Bang Yedam menampilkan nada dan kemampuan vokalnya yang mempesona.

Tak hanya memberi kabar itu, YG Entertainment juga memberi komentar terhadap rencana debut TREASURE sebagai grup, dan membandingkannya dengan promosi debut BIGBANG beberapa tahun lalu.

“Kami juga akan memberi tahu semua orang tentang rencana TREASURE tahun ini. Rencana untuk TREASURE adalah merilis 3-4 lagu baru, mulai dari Juli hingga akhir tahun. Ini adalah pertama kalinya sejak BIGBANG merilis tiga bulan berbeda dalam setahun. Alangkah baiknya jika Anda menganggap promosi itu sama,” paparnya.

“Seperti yang kami katakan sebelumnya, dari Juli hingga akhir tahun, TREASURE akan terus menunjukkan kepada semua orang berbagai konten serta program musik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Anda,” tambah YG.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)