Grup Vokal Adam Kembali Sajikan Harmonisasi Vokal yang Indah di Single Laa Hawla

Rabu, 21 April 2021 - 19:29 WIB
loading...
Grup Vokal Adam Kembali Sajikan Harmonisasi Vokal yang Indah di Single Laa Hawla
Kuartet beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang itu merilis Laa Hawla untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup vokal Adam meluncurkan single berjudul Laa Hawla. Kuartet beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang itu merilis Laa Hawla untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini.

Baca juga: Review Film Detective Conan: The Scarlet Bullet

Lagu tersebut ditulis manajer Adam, Wawan Datu yang juga pernah menuliskan lagu untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw serta beberapa penyanyi lainnya. Uniknya, single Laa Hawla seperti berjodoh pada karakter vokal para anggota Adam.

Rey Mbayang mengungkapkan bahwa makna di balik lagu terbaru Adam ini permohonan diberikan kekuatan.

"Lagu ini menggambarkan bagaimana kita sebagai umat muslim menyerahkan semua hidup dan mati kita semata-mata kepada sang pencipta Allah SWT, dan juga memohon agar diberi kekuatan untuk tetap istiqomah di jalan Allah SWT," ujar suami aktris Dinda Hauw itu saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sebagaimana karya-karyanya, Adam Musik selalu menyajikan karya indah dengan harmonisasi vokal Anandito, Dodi, Natta, Reza dan Rey Mbayang. Harmonisasi indah mereka juga tampak dalam lagu Laa Hawla, di mana satu sama lain mempunyai karakter vokal yang sangat kuat.

Baca juga: Zahid Azmi Ibrahim Belajar Bahasa dari Drama Korea dan Anime Jepang, Begini Caranya

"Semoga single terbaru Adam Musik ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," harap Rey Mbayang diamini personil lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)