Tak Pernah Lakukan Perawatan Ekstrem, Amanda Manopo Ditunjuk Jadi BA Klinik NBS

loading...
Tak Pernah Lakukan Perawatan Ekstrem, Amanda Manopo Ditunjuk Jadi BA Klinik NBS
Dengan kesuksesannya sebagai aktris ditambah kecantikan yang dimiliki, Amanda Manopo pun didapuk jadi brand ambassador klinik kecantikan NBS. / Foto: Thomas Manggalla
BOGOR - Nama Amanda Manopo saat ini sangat melejit berkat kesuksesannya memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta . Tak sedikit orang yang mengagumi Amanda Manopo karena akting dan kecantikannya. Namun, Amanda Manopo mengaku kecantikannya itu terjadi alami. Dia mengaku tak pernah tertarik melakukan operasi untuk memperindah tampilannya.

Baca juga: Sukses dalam Bisnis dan Berjiwa Sosial, Sosok Ini Cerminan Kartini Masa Kini

"Untuk sejauh ini enggak ya, gua belum pernah ngelakuin perawatan ekstrem sampai operasi gitu-gitu sih tapi mau operasi apa ya," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Klinik NBS, Bogor, baru-baru ini.

Penghalang Amanda untuk melakukan operasi bukan karena biaya melainkan rasa sakit akibat operasi. Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu hanya melakukan perawatan yang masih wajar.

Dengan kesuksesannya sebagai aktris ditambah kecantikan yang dimiliki, Amanda Manopo pun didapuk jadi brand ambassador klinik kecantikan NBS. Menurut Amanda, sebelum menyetujui menjadi brand ambassador sebuah brand, dirinya selalu melihat visi misi dari produknya. Dia pun tak lupa melakukan riset dan reviu dari kalangan selebritas yang menggunakannya.



Amanda bersama manajernya melakukan riset Klinik NBS selama satu bulan sebelum menentukan keputusan. Dia merasa sangat senang dengan semangat tim NBS yang ingin menjadikan produk menjadi besar. "Semoga dari pembukaan (pertama di Bogor) ini nanti akan buka klinik berikutnya sampai seluruh Indonesia. Senang banget dengan antusias warga Bogor atas kehadiran saya," ucap Amanda.

Sementara itu, pemilik Klinik NBS, Noni Ayi mengungkapkan alasannya memilih Amanda Manopo sebagai brand ambassador. Menurutnya, Amanda Manopo memiliki dan mampu menarik massa yang banyak terutama dari kalangan anak muda. "Jadi harapannya Klinik NBS bisa lebih besar lagi dengan memakai Amanda Manopo sebagai brand ambassador," ujarnya.

Noni Ayu mengungkapkan jika produk NBS (Noni Beauty Skin) kini ramai diperbincangkan artis-artis kenamaan di akun-akun media sosial mereka. Dari mulai Krisdayanti, Denada, Olla Ramlan, Mulan Jameela dan kini mendaulat Amanda Manopo sebagai brand ambassador.

Baca juga: Intip Sisi Glamor Tisya Erni, dari Busana hingga Tas Seharga Puluhan Juta

Sementara itu, ada dua paket produk NBS yang menguasai pasaran kosmetik Tanah Air saat ini, salah satunya Lightening Ultimate yang terdiri dari diamond glow, krim siang dan krim malam, toner dan sabun.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top