7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer

Rabu, 21 April 2021 - 20:10 WIB
loading...
7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer
7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Mengangkat sebuah kisah dari tulisan ke layar kaca bukanlah hal yang mudah. Namun, berbagai tayangan kini berhasil mencuri perhatian lewat jalan ceritanya yang terinspirasi dari buku terkenal.

Dengan penampilan para karakter yang memukau serta latar dan efek visual yang luar biasa, film dan serial hasil adaptasi novel ini seakan mengajak Anda ikut masuk ke dalam suasana dan emosi yang diciptakan.

Penasaran? Simak deretan tayangannya berikut ini berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (21/4).

1. Shadow and Bone

7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer


Diangkat dari koleksi novel terlaris Grishaverse karya Leigh Bardugo, Shadow and Bone mengangkat cerita YA atau young adult yang menggabungkan aspek keajaiban dan kekacauan yang akan mencuri perhatian banyak orang. Serial ini merupakan kombinasi dari trilogi Shadow and Bone dan sekuel Six of Crows, di mana Bardugo berkolaborasi dengan sang showrunner Eric Heisserer untuk membuat jalan cerita baru dari karakter-karakter utama Six of Crows.

Selain menyorot seorang pahlawan wanita muda yang baru menyadari kekuatannya, versi serialnya juga akan memperlihatkan sekelompok penjahat karismatik yang berpacu dengan waktu untuk melakukan aksi pencurian besar-besaran.



2. Lupin

7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)