Digelar Secara Mewah, Pernikahan Atta-Aurel Tak Balik Modal

Rabu, 21 April 2021 - 17:55 WIB
loading...
Digelar Secara Mewah, Pernikahan Atta-Aurel Tak Balik Modal
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah. Namun, siapa sangka jika pernikahan pasangan ini ternyata tak balik modal. Hal mengejutkan ini diungkapkan oleh adik Atta, Thariq Halilintar .

Dalam kanal YouTube Feni Rose, Thariq secara blak-blakan membeberkan dana yang dikeluarkan kakaknya itu untuk meminang putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

“Ngomong-ngomong kalian habis budget berapa itu? Nabungnya dari berapa lama itu bang Atta sampai menikah dan berapa persen dari tabungan tuh?,” tanya Feni Rose kepada Thariq dikutip Rabu (21/4).



Meski tak menyebutkan nominal pasti, namun Thariq mengatakan bahwa pernikahan Atta dan Aurel tidak balik modal. Namun, ia menegaskan jika sang kakak tidak memikirkan soal balik modal.

“Aduh, itu aku kayaknya nggak bisa buka deh. Tapi nggak balik modal dari tv," kata Thariq.

Thariq kemudian menjelaskan bahwa Atta sudah menabung cukup lama untuk membiayai pernikahannya itu. Menurut Thariq, yang terpenting bagi Atta adalah melakukan yang terbaik dan membuat semua orang senang.



“Lama lah pokoknya (menabung) bisa menghasilkan seperti ini, yang penting banyak orang senang,” jelas Thariq.

Sementara ketika disinggung soal biaya yang paling besar dalam pernikahan tersebut, Thariq menyebut gedung dan dekorasi. "Gedung. Makan justru nggak, karena orang tamunya kan sedikit. Dekor gede lho, souvenir juga lumayan mahal," tutup Thariq.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)