Lee Jong Suk Comeback Usai Wamil dengan Bintangi Big Mouth

Rabu, 21 April 2021 - 18:15 WIB
loading...
Lee Jong Suk Comeback Usai Wamil dengan Bintangi Big Mouth
Lee Jong Suk. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dikabarkan akan comeback setelah menjalani wajib militer (wamil) dengan drama Big Mouth. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Lee Jong Suk telah dikasting sebagai pemeran utama pria drama tersebut.

Big Mouth adalah drama hukum yang bercerita tentang kasus pembunuhan, dan pengacara kelas tiga yang hanya memiliki peluang 10% untuk memenangkan kasus tersebut.

Hal-hal aneh terjadi selama kasus setelah kebenaran terungkap, dan keputusan harus dibuat jika seseorang menjadi jahat dan melindungi keluarganya, atau hanya melindungi diri mereka sendiri di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keinginan.



Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho. Diceritakan dari awal yang sederhana, ia akhirnya menjadi pengacara kelas tiga yang hanya memiliki peluang 10% untuk memenangkan kasus. Park Chang Ho bahkan tidak mampu membayar sewa kantor atau manajer kantornya, yang juga mertuanya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (21/4) orang lain dalam profesi ini mengatakan ia semua berbicara, tidak ada tindakan, dan tidak dapat mendukung kata-katanya.

Big Mouth akan ditulis oleh Haram, dengan bantuan dari Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Drama ini akan digarap oleh sutradara Oh Chung Hwan, yang mengerjakan While You Were Sleeping, Hotel del Luna, dan Start-Up.



Rencananya syuting drama ini dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2021. Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jong Suk, A-Man Project, menyatakan bahwa aktor tersebut saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk bintangi drama ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)