Titi Kamal Keguguran hingga Harus Kuret Saat Hamil Anak Ke-3

Rabu, 21 April 2021 - 19:50 WIB
loading...
Titi Kamal Keguguran hingga Harus Kuret Saat Hamil Anak Ke-3
Titi Kamal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Titi Kamal alami keguguran saat hamil ketiga beberapa waktu lalu. Titi mengatakan, janinnya tak berkembang sehingga ia harus melakukan kuret.

Hal tidak menyenangkan ini diungkapkan Titi kepada sahabatnya, Nagita Slavina . Dalam kanal YouTube Titi dan Tian, istri Christian Sugiono tersebut mengatakan dirinya sempat hamil namun keguguran.

“Eh gue sempet hamil Gi. Gue sempat ke dokter, sempat dibilang hamil. Tapi gue tuh jadinya kuret. Ah kenapa jadi gue yang sedih ya,” kata Titi Kamal dikutip Rabu (21/4).



Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu secara terang-terangan mengaku merasa bahagia ketika dokter menyatakannya hamil. Sayang, janin yang dikandung Titi tidak berkembang.

“Pokoknya gue udah sempet cerita, terus katanya hamil gitu kan. Berapa minggu gitu, gue udah seneng banget. Gue udah liatin ke Tian, Tian udah seneng," ucap Titi.

"Gue udah bilang ke anak yang kedua ‘Kai bakal jadi kakak, sudah garis dua.' Terus tiba-tiba nggak berkembang, nggak ada detak jantungnya. Kuret deh jadinya, Gue udah dua kali kuret,” tandasnya.



Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada tahun 2009 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)