Nenek Nathalie Holscher Benarkan Cucunya dan Sule Cekcok

Rabu, 21 April 2021 - 20:50 WIB
loading...
Nenek Nathalie Holscher Benarkan Cucunya dan Sule Cekcok
Sule dan Nathalie. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nenek Nathalie Holscher , Hetty Holscher membenarkan rumah tangga cucunya tengah diterpa masalah. Menurutnya, Nathalie dan Sule terlibat percekcokan hingga membuat mantan DJ itu cerita kepadanya.

Sayang, Hetty enggan menjelaskan masalah yang terjadi di antara Nathalie dan ayah Rizky Febian itu. Bagi Hetty, masalah antara suami dan istri merupakan hal yang normal atau lumrah dalam menjalani biduk rumah tangga.

“Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal-hal itu (percekcokan). Nggak (curhat), dia (Nathalie Holscher) cuma kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja,” kata Hetty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/4).



"Sederhana aja, semoga dapat jalan terbaik buat mereka berdua," sambungnya.

Sebagai nenek, Hetty berharap yang terbaik untuk cucu tersayangnya itu. Karenya, ia pun tak lupa memberikan saran kepada Nathalie terkait masalah rumah tangganya dengan komedian kenamaan Tanah Air itu.

Hetty pun menekankan agar Nathalie tidak terlalu memaksakan diri. “Saya bilang ambil jalan yang terbaik lah. Take it or leave it aja, jangan dipaksakan. Tapi kan seperti apa di dalamnya, saya nggak tahu, nggak ngikutin,” ujar Hetty.

Sementara terkait Nathalie mengunggah potret dirinya tengah menangis dan menghapus foto sang suami di Instagram pribadinya, Hetty menyebut bahwa hal itu merupakan wajar. Di sisi lain, Hetty tak menutup kemungkinan jika cucunya itu menangis karena menyanyikan lagu baru .



“Saya sempat bilang kenapa Nathalie nangis, saya lihat kan. Ya orang yang nggak ngerti kan, (bertanya) ada apa? Saya rasa wajar. Itu (hapus foto) saya juga nggak pernah nanya. Menurut saya aneh lah kalau saya tanya dia,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)