Seohyun SNSD akan Bintangi Film Fantasi Seks Berjudul Moral Sense

Kamis, 22 April 2021 - 04:20 WIB
loading...
Seohyun SNSD akan Bintangi Film Fantasi Seks Berjudul Moral Sense
Seohyun SNSD. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD dikabarkan akan bintangi film fantasi seks Netflix terbaru berjudul Moral Sense. Ini akan menjadi film yang diadaptasi berdasarkan webcomic dengan judul yang sama.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (21/4) penggemar sudah mulai heboh bukan hanya karena para pemerannya, tetapi juga karena alur cerita yang menarik.

Film ini menceritakan Seohyun, yang akan berperan sebagai Jung Ji Woo, dan rekan kerjanya, Jung Ji Hoo, yang diperankan oleh anggota U-KISS, Lee Jun Young.



Sebuah paket berisi tali anjing yang dimaksudkan untuk pembelian S&M dikirim secara salah ke Jung Ji Woo, bukan Jung Ji Hoo. Ini karena nama mereka yang mirip.

Jung Ji Hoo menjelaskan fetish S&M-nya kepada Jung Ji Woo. Ia kemudian menemukan bahwa Jung Ji Woo mungkin juga memiliki fantasi bondage-discipline, dominance-submission, sadism-masochism (BDSM) yang sama seperti dirinya.

Film ini mengikuti dua rekan kerja dan potensi hubungan tuan-pelayan mereka. Hal ini menarik perhatian penggemar SNSD karena Seohyun terkenal dengan imejnya yang seperti malaikat dan polos.



Meskipun ia hampir berusia 30 tahun, imej polosnya tetap melekat padanya sepanjang karirnya. Karena sifat seksual dari alur cerita film ini dan pilihan casting yang dibuat oleh tim produksi, film ini mulai menarik perhatian sebelum pemutaran perdana.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)