Tampil Cantik Setiap Saat, Lesti Kejora Lakukan Sejumlah Perawatan Ini

Kamis, 22 April 2021 - 05:15 WIB
loading...
Tampil Cantik Setiap Saat, Lesti Kejora Lakukan Sejumlah Perawatan Ini
Lesti Kejora. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Perawatan diri senantiasa dilakukan oleh Lesti Kejora karena kini ia merupakan publik figur. Pedangdut muda ini melakukan sejumlah tindakan di klinik kecantikan agar wajahnya semakin cantik.

Dalam informasi yang dilansir dari laman Instagram Klinik Derma Pro Jakarta, @klinikdermaprojakarta, perempuan asal Cianjur ini ternyata melakukan sejumlah perawatan. Wajah Lesty ditampilkan dalam sebuah kolase. Terlihat jelas metamorfosis Lesti hingga wajahnya tampak jauh berbeda dengan yang dulu.

"Perubahan yang nyata banget dan Cantik! Kali ini kita mau kasi liat Metamorfosis nya kak @lestykejora, Setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakarta Perubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna," tulis Instagram @klinikdermaprojakarta dikutip Rabu (21/4).



Kekasih Rizky Billar ini sudah mulai melakukan perawatan wajah sejak 2016. Ketika itu ia mengeluhkan wajahnya yang kerap menghitam dan mengelupas saat tidak cocok dengan riasan atau air di suatu daerah. Ia pun menjalani perawatan facial secara rutin.

Sejak tahun 2016 pula, Lesti juga menjalani perawtan lain seperti menjalani photo facial, face rejevenation dan oxy infusion. Perlahanan namun pasti, kulit Lesti yang kecokelatan menjadi lebih cerah. Dua tahun kemudian tepatnya pada 2018 ia mulai menjalani perawatan yang lebih intens seperti infus, laser flek, filler hingga botox.

Di tahun selanjutnya, yakni 2019 ia menjalani infus, laser glowing dan slimming injection. Wajahnya juga terlihat lebih tirus dan kencang karena juga menjalani tanam benang. Sementara itu, slimming injection yang dijalani Lesti membuat tubuhnya terlihat semakin proporsional.



Metode perawatan-perawatan yang dilakukan Lesti termasuk dalam tindakan non-invasif atau tanpa operasi. Perubahan wajah yang dialami Lesti menuai komentar netizen. Beberapa netizen pun nyinyir. Namun pembelaan justru disampaikan pedangdut senior Inul Daratista.

“Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses,” tulis Inul Daratista.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)