Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak

loading...
Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/intagram sule
JAKARTA - Nathalie Holscher sepertinya sudah mantap untuk berpisah dari Sule . Apalagi kini langkahnya mendapat dukungan dari keluarganya, yakni Nenek dan adiknya. Nenek Nathalie Holscher juga sudah tak segan-segan angkat bicara terkait kisruh rumah tangga cucunya dengan komedian Sule.

Bahkan sang nenek menyebut bahwa Nathalie sudah meminta agar dirinya mempersiapkan pengacara untuk menggugat cerai Sule.Hetty Holscher menyebut bahwa cucunya dan Sule kini sudah tidak lagi ada kecocokan.

Terkait ketidakcocokan yang dimaksud, Hetty menyebut bahwa Sule kerap berkata kasar dan tidak seharusnya pada cucunya. Bahkan, adik dari Nathalie yang sempat tinggal di kediaman Sule pernah melaporkan hal itu padanya.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

"Memang (ucapannya kasar). Saya nggak pernah dengar, cuma cerita seperti itu," ungkap Hetty Holscher dalam akun Youtube Cumi Cumi.



"Tasya (adik Nathalie) kan dulu tinggal disitu lama, selesai ujian tinggal disitu ya cerita, kan satu rumah," lanjutnya.

Mendengar curahan hati Nathalie beberapa waktu lalu, Hetty lantas hanya bisa memberi nasihat. Ia bahkan memberi pilihan pada Nathalie untuk tetap hidup bersama Sule atau meninggalkannya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Tersinggung Dengar Pengakuan Sule yang Anggap Lina Jubaedah Sosok Perempuan Terbaik

"Dia bilang ke saya beberapa hari lalu, saya sudah nggak tahan mam'," ungkapnya.

"Saya bilang ke dia kalau kuat kamu jalani, kalau nggak sudah. Take it or leave it," tegasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top