Main Di Sinetron Cinta Untuk Bunda, Voke Victoria Target beli Rumah dan Mobil Baru

Kamis, 22 April 2021 - 09:58 WIB
loading...
Main Di Sinetron Cinta Untuk Bunda, Voke Victoria Target beli Rumah dan Mobil Baru
Voke Victoria. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Voke Victoria, artis berkelahiran Karawang yang kini banyak dikenal karna aksi karakternya di beberapa sinetron atau FTV. Kini Voke Victoria bermain peran di sinetron terbaru yang tayang di RCTI yaitu Cinta Untuk Bunda. Di Live Chat Plus, Voke Victoria menceritakan sinetron yang diperani nya di “Cinta Untuk Bunda”.

Sinetron ini berkisahkan tentang hubungan seorang anak dengan ibu. Voke berperan antagonis sebagai Nesa atau Gisel yang berambisi untuk melakukan berbagai cara untuk mendapatkan harta dan kemewahan.

Sejak tahun 2010 hingga saat ini, Voke Victoria selalu mendapatkan peran antagonis sampai saat ini, hingga suatu ketika peran tersebut sempat terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Hobi Voke yaitu nonton film horor, namun semenjak punya panic attack dan anxiety disorder ia saat ini lebih menyukai genre film komedi.

Baca Juga : 4 TV MNCN Sukses Siaran Digital di Medan, Semarang, Surabaya & Banjarmasin!

Dari banyak pertanyaan di live chat, Voke menjawab pertanyaan dari @Anggisaputra, “Hai kak udah sering main sinetron apa aja?” Voke langsung menjawab “Duh banyak sih, dulu aku suka banget berperan pake hijab di beberapa FTV ” ujarnya. Kemudian diberikan pertanyaan dari @Bonjez, “Target tahun ini mau ngapain kak?, spontan Voke menjawab “Pengen beli mobil baruuu, pengen beli rumaah”, voke menjawab sambil tertawa.

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari Voke Victoria? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus Ramadan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23314/bedanya-shooting-ditengah-bulan-puasa
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent
(HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)