Yuk, Ikuti Jessica Veranda Jebolan JKT48 Berburu Spot Foto Keren di Jakarta

Kamis, 22 April 2021 - 11:47 WIB
loading...
Yuk, Ikuti Jessica Veranda Jebolan JKT48 Berburu Spot Foto Keren di Jakarta
Di cuaca yang indah, Jessica Veranda berpose keren di spot-spot unik yang berada di kawasan Ibu Kota. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kota Jakarta ternyata dipenuhi tempat-tempat unik yang instagramable banget, lho. Bagi kamu yang suka berburu foto-foto keren, harus banget mengunjungi tempat-tempat ini.

Baca juga: Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

Kali ini, seorang wanita cantik mengajak kita berkeliling Jakarta mencari tempat-tempat seru. Jessica Veranda Tanumihardja atau yang akrab dipanggil Ve merupakan penyanyi jebolan JKT48 generasi pertama. Selain aktif bernyanyi, wanita 27 tahun ini juga sering membintangi film dan sinetron Indonesia.

Jessica membuat konten di YouTube channel miliknya yang berjudul "One Day with Me". Di video ini, dia memulai harinya dari bangun tidur dan bersiap-siap, Jessica mengajak penonton mengikuti aktivitasnya seharian.

Dia mengungkapkan bahwa ada agenda untuk photoshoot pada hari itu. Di cuaca yang indah, Jessica berpose keren di spot-spot unik di daerah Melawai. Rupanya tempat ini memang sering untuk dijadikan tempat photoshoot, lho.

"Karena memang menurutku tempatnya cukup authentic sih," ujar Jessica.

Jessica merasa senang karena tempat tersebut tidak ramai dengan pengunjung sehingga dia bisa berfoto-foto sepuasnya.



Selanjutnya Jessica berkunjung ke sebuah kafe dengan interior yang menggemaskan. Sambil menikmati kopi yang hangat, Jessica menghabiskan waktunya dengan membaca novel. Jessica mengaku suka dengan minuman-minuman hangat karena dapat membuatkan lebih rileks.

Kemudian Jessica melanjutkan perjalanannya ke sebuah tempat yang sangat hits di Jakarta yang berlokasi di daerah Blok M. Dia mendatangi toko vinyl untuk membeli dan melihat-lihat. Saat mencoba mendengarkan vinyl, ia pun sempat menari-nari di dalam toko.

Baca juga: Puasa Bisa Sebabkan Dehidrasi, Penting Penuhi Asupan Cairan

Bagi yang penasaran dengan keseharian Jessica, yuk langsung tonton video lengkapnya di YouTube channel Jessica Veranda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)