Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Simak Cerita Suara di Radio+ Episode Ghosting Oh Ghosting

loading...
Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Simak Cerita Suara di Radio+ Episode Ghosting Oh Ghosting
Foto/MNC Media
JAKARTA - Ghosting akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Pernahkah ketika kalian sedang menjalani hubungan dengan seseorang, tetapi ditinggal begitu saja tanpa diberi penjelasan terlebih dulu?

Konon, banyak asumsi bahwa yang sering melakukan ghosting adalah kaum adam. Tetapi jangan salah, ternyata sekarang kaum hawa juga bisa melakukan hal ini, lho!

Baca Juga: Seventh Son, Ikatan Cinta Pemburu Penyihir Jahat

Seperti salah satu Cerita Suara di Radio+, yang berjudul Ghosting Oh Ghosting. Podcast kali ini akan membuat kamu tahu mengapa orang-orang tersebut meng-ghosting kamu.

Pada awalnya Karin memiliki pengalaman di masa lalu yang tidak baik sehingga seiring berjalannya waktu tanpa sadar Karin melakukan ghosting hanya untuk menyenangkan hatinya saja.



Kira-kira bagaimana kelanjutan dari kisah ini? Ketika Karin jatuh cinta dengan seseorang yang diinginkannya, apakah Karin masih mau melakukan ghosting?

Baca Juga: Resep Risoles dan Dessert Peach Gum ala Mama Lita, Menu Takjil Mudah dan Sehat

Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Romance – Ghosting oh Ghosting di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau iOS App Store.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top