Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Simak Cerita Suara di Radio+ Episode Ghosting Oh Ghosting

Kamis, 22 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Simak Cerita Suara di Radio+ Episode Ghosting Oh Ghosting
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ghosting akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Pernahkah ketika kalian sedang menjalani hubungan dengan seseorang, tetapi ditinggal begitu saja tanpa diberi penjelasan terlebih dulu?

Konon, banyak asumsi bahwa yang sering melakukan ghosting adalah kaum adam. Tetapi jangan salah, ternyata sekarang kaum hawa juga bisa melakukan hal ini, lho!



Seperti salah satu Cerita Suara di Radio+, yang berjudul Ghosting Oh Ghosting. Podcast kali ini akan membuat kamu tahu mengapa orang-orang tersebut meng-ghosting kamu.

Pada awalnya Karin memiliki pengalaman di masa lalu yang tidak baik sehingga seiring berjalannya waktu tanpa sadar Karin melakukan ghosting hanya untuk menyenangkan hatinya saja.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari kisah ini? Ketika Karin jatuh cinta dengan seseorang yang diinginkannya, apakah Karin masih mau melakukan ghosting?



Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Romance – Ghosting oh Ghosting di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau iOS App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)