Halil Disandera Anak Jalanan, Mampukah Kun Anta Menyelamatkan?

loading...
Halil Disandera Anak Jalanan, Mampukah Kun Anta Menyelamatkan?
Sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di MNCTV. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron ‘Kun Anta Mendadak Santri’ menjadi tayangan yang paling diminati menemani setelah berbuka puasa di bulan Ramadan. Kisah sosok Haikal yang selalu memberikan keseruan dengan tingkah lakunya bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV .

Pada episode pekan ini, kisah bermula ketika Trio Cabe kembali ke Pesantren Kun Anta, identitas Haikal mulai dipertanyakan, ketika Waluyo keceplosan menceritakan kalau rumah Haikal itu besar dan mewah.

Semua hampir tidak ada yang percaya bahwa Haikal itu santri teladan. Trio Cabe berhasil mengumpulkan dana dari hasil mengamen, Trio Kunyit tidak mau kalah ikutan ngamen malah ketemu masalah dengan anak jalanan yang berujung menyandera Halil.

Baca Juga : Seventh Son, Ikatan Cinta Pemburu Penyihir Jahat

Ustadz Musa dan UB berusaha membebaskan Trio Kunyit dari anak Jalanan dengan bantuan dari Trio Cabe Rawit. Dengan keseruan dan strategi konyol nya akhirnya Halil dan Trio Kunyit berhasil lolos dari anak Jalanan.



Keusilan Haikal dengan memundurkan dua jam lebih lambat menyebabkan para penghuni Pesantren Kun Anta gagal sahur. Hal ini membuatkan kekacuan di Kun Anta, ada yang sampai kehausan, ada yang hampir pingsan karena kelaparan.

Ustadzah Shaffa mimpi bertemu dengan Ustad Rasyid, sebenarnya apa mimpi Ustadzah Shaffa? Apakah ada kaitannya dengan Haikal? Nantikan keseruan Penghuni Pesantren Kun Anta dengan hadirnya Mpok Siti dan Pa Dhe yang akan lebih seru dengan kelucuan tingkah anak anak Pesantren Kun Anta.

Baca Juga : 7 Tayangan yang Terinspirasi dari Buku Populer

Saksikan terus sinetron ‘Kun Anta Mendadak Santri’ tayang setiap hari, pukul 19.30 WIB, hanya di MNCTV.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top