alexametrics

Mothercare Gelar Lomba Foto Lebaran, Tampillah Maksimal dengan 4 Langkah Ini

loading...
Mothercare Gelar Lomba Foto Lebaran, Tampillah Maksimal dengan 4 Langkah Ini
Orangtua dapat bereksperimen dengan tampilan anak agar terlihat lebih lucu dan menggemaskan, khususnya di Hari Raya nanti. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Lebaran sebentar lagi tiba. Pada momen spesial itu tetaplah ajak si kecil bersemangat melakukan silaturahmi secara virtual dengan memadupadankan pakaian nan stylish untuk merayakan hari kemenangan.

Selain itu, Lebaran juga merupakan momen berkumpul bersama keluarga. Namun, untuk mendukung anjuran pemerintah agar tetap di rumah dan merayakan mudik virtual menggunakan aplikasi secara daring, maka Mothercare mengundang seluruh orangtua di Indonesia untuk menampilkan foto atau video keluarga #MudikVirtualMothercare bertemakan mudik dan Idul Fitri di Instagram. (Baca Juga: 5 Tips Ciptakan Tampilan Stylish si Kecil)

Pakaian baru di hari Lebaran memang memiliki hubungan yang cukup erat dalam budaya Indonesia. Bukan hanya untuk orangtua, tapi juga anak-anak. Para orangtua sendiri dapat bereksperimen dengan tampilan anak mereka agar terlihat lebih lucu dan menggemaskan, khususnya di Hari Raya nanti.



Untuk mewujudkannya, coba terapkan tips dari Mothercare berikut ini.

1. Pilih Bahan yang Tepat
Si kecil umumnya sangat aktif bergerak dan lebih mudah berkeringat. Pilihlah baju dengan bahan yang menyerap keringat dan lembut agar anak lebih nyaman beraktivitas. Sebab, jika menggunakan bahan yang kurang nyaman dikenakan, anak bakal lebih mudah rewel.

2. Model yang Simpel
Semua orangtua ingin anak mereka tampil sempurna di saat Lebaran. Namun, orangtua juga harus tetap mengutamakan kenyamanannya. Berikan mereka pakaian yang simpel untuk dipakai tanpa terlalu banyak detail yang dapat menggangu aktivitas mereka.

3. Mudah Dikenakan
Dengan aktifnya anak-anak, sering kali orangtua harus sering mengganti baju mereka karena berkeringat. Akan mempermudah orangtua jika baju yang dipakai gampang dilepas ketika harus mengganti baju anak.

4. Warna Baju Senada dengan Orangtua
Pilihkan warna yang netral dan soft seperti warta pastel atau putih yang selalu menjadi palet terbaik untuk momen Lebaran. Model pakaian tidak harus 100% sama, tetapi untuk mempercantikan tampilan keluarga, model baju ayah, ibu, dan anak bisa dibuat lebih senada. (Baca Juga: 5 Ide Permainan Warna dan Siluet untuk Tampil Atraktif saat Lebaran)

Buat Anda yang ingin ikut kompetisi “Mudik Virtual Mothercare Challenge”, caranya mudah. Follow akun Instagram @mothercareindo dan unggah foto atau video berdurasi singkat bersama keluarga Anda dengan tema mudik atau Idul Fitri. Gunakan hashtag #MudikVirtualMothercare dan tag juga akun @mothercareindo. Pastikan si kecil menggunakan koleksi Mothercare.

Pengumuman juara kompetisi ini bakal dilakukan pada 17 Juni 2020 dan dua orang pemenang masing-masing berhak mendapat hadiah Rp1.000.000.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak