Kembali Positif COVID-19, Atta Halilintar: Semoga Gak Sampe Lebaran

Kamis, 22 April 2021 - 21:02 WIB
loading...
Kembali Positif COVID-19, Atta Halilintar: Semoga Gak Sampe Lebaran
Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar positif COVID-19 untuk kedua kali. Kabar ini diumumkan oleh YouTuber tersebut melalui akun Instagramnya, Kamis (22/4).

"YA ALLAH: ( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif," tulis Atta.



Atta mengatakan, sebelumnya sang istri Aurel Hermansyah jatuh sakit dan badannya sempat demam hebat. Ia mengira istrinya itu yang terpapar.

Kembali Positif COVID-19, Atta Halilintar: Semoga Gak Sampe Lebaran


"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku... istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku," terangnya.

Atta berharap, saat hari raya Idul Fitri ia sudah pulih, bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. Tak lupa ia berpesan agar orang-orang yang pernah bertemu dengannya segera melakukan tes swab.



"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah :(Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen2 di solo :( udah exited banget mau kesana, semoga setelah sembuh tetep bisa kesana. I'll Be back stronger insyallah," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)