Ramadhan, Yuzu Ajak Masyarakat Berdonasi Melalui Cerita Kebaikan

loading...
Ramadhan, Yuzu Ajak Masyarakat Berdonasi Melalui Cerita Kebaikan
Sejumlah atlet bulutangkis Indonesia yang menjadi brand ambassador Yuzu berbagi cerita mengenai kebaikan berkesan yang pernah dia terima. / Foto: ist
JAKARTA - Tiga atlet bulutangkis Indonesia yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan, belum lama ini, berbagi cerita mengenai kebaikan berkesan yang pernah dia terima.

Baca juga: Jadi Mualaf, Angel Lelga 15 Tahun Tak Bisa Bertemu Ibu

Melalui postingannya, Ahsan bercerita bahwa dulu dia sempat diberikan durian oleh penggemarnya. Padahal saat itu tidak sedang musim durian, tapi tiba-tiba datang seorang penggemar mendatanginya di lobi hotel dan memberikan durian sebagai penyemangat untuk atlet idolanya tersebut.

Berbeda dengan Ahsan, Kevin membagikan cerita kebaikan yang pernah ayahnya lakukan selama perjalanan kariernya. Kevin bercerita bahwa sosok ayahnya selalu berusaha mengembangkan kemampuan anaknya. Demi mengasah bakat anaknya, sang ayah tak segan menempuh jarak Banyuwangi-Jember empat kali dalam seminggu demi mengantar Kevin kecil berlatih dan meningkatkan kemampuannya bermain bulutangkis.

Meski pernah gagal audisi, atas semangat juang dari sang ayah, akhirnya Kevin bisa diterima di PB Djarum hingga menjadi pemain ganda putra nomor satu dunia.



Sedangkan Hendra , pasangan Ahsan di tim ganda putra, justru menceritakan kebaikan dari organisasi bulutangkis Indonesia atau PBSI di tahun 2018. Bagi Hendra, dipanggilnya dia kembali ke pelatnas untuk memperkuat tim Thomas Cup adalah momen yang tidak terlupakan. Terlebih sang pelatih kembali memasangkannya dengan Ahsan mantan mitranya yang dipisahkan di 2017.

Walaupun dirinya belum berhasil membawa pulang piala Thomas untuk Indonesia, pertandingan di Thomas Cup merupakan awal comeback pasangan Hendra/Ahsan. Seperti diketahui, pada 2019, dua tahun setelah kembali dipasangkan banyak prestasi yang diberikan. Dengan julukan The Daddies, mereka berhasil menjadi pemain nomor 2 dunia setelah Marcus/Kevin hingga sekarang.

"Sebagai brand ambassador Yuzu Isotonic, Kevin, Hendra dan Ahsan selama Ramadhan ini mengajak masyarakat untuk berbagi cerita kebaikan tak terlupakan yang diterima melalui kampanye #YUZUBikinLebih. Setiap cerita akan dikonversikan menjadi donasi untuk remaja yatim/piatu korban Covid-19," kata Brand Manager Yuzu, Fiona Indriani Ranti melalui keterangan persnya, Kamis (22/4).

"Cerita kebaikan tersebut bisa dibagikan selama 19-25 April 2021 di postingan instagram @yuzuindonesia," imbuhnya.

Baca juga: Pentingnya Kesetaraan Figur Ayah dan Ibu dalam Keluarga



Selain melalui akun instagram Yuzu, cerita bisa juga dibagikan di postingan brand ambassador Yuzu antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta beberapa influencer seperti Alexander Thian, Yoga Arizona, Tsana hingga stand up comedian Kiky Saputri.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top