Tak Terima Tudingan Langgar Kode Etik, Hotman Paris Bakal Laporkan Balik Hotma Sitompul ke PERADI

Jum'at, 23 April 2021 - 03:32 WIB
loading...
Tak Terima Tudingan Langgar Kode Etik, Hotman Paris Bakal Laporkan Balik Hotma Sitompul ke PERADI
Hotman Paris Hutapea. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea siap melakukan serangan balik atas pengaduan terkait dugaan pelanggaran kode etik oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompul.

"Hotma harus berpikir dua kali untuk segera mencabut pengaduan dia, karena saya akan lapor balik," ujar Hotman di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (22/4).



Menurut Hotman Paris, tindakan Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnyalah yang justru melanggar kode etik. "Siapa yang bilang banci tampil? Siapa yang bilang orang yang tidak bisa dipegang kata-katanya sama dengan kambing? Siapa yang bilang tutup mulutmu? Itu dari kubu sana, dan itulah yang bisa diadukan," jelas sang pengacara kondang.

Sedangkan dari versi Hotman Paris, pengaduan tim kuasa hukum Hotma Sitompul atas aksinya saat membela Desiree Tarigan tidak bisa dianggap sebagai bentuk pelanggaran kode etik.

"Saat Hotma berselisih dengan istrinya, dia bukan sedang menjalankan tugas sebagai pengacara. Dia sama seperti masyarakat lain yang sedang berperkara," tutur Hotman.

"Sementara saya secara pribadi tidak pernah menyerang tim pengacaranya. Saya hanya menyinggung substansi kasus," tegasnya.



Sebagaimana diketahui, tim kuasa hukum Hotma Sitompul mengadukan Hotman Paris Hutapea karena dianggap memperkeruh perseteruan klien mereka dengan Desiree Tarigan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)