Harta yang Tidak Berkah, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews Pukul 12.30 WIB

Jum'at, 23 April 2021 - 08:07 WIB
loading...
Harta yang Tidak Berkah, Simak Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews Pukul 12.30 WIB
Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews bisa disaksikan di iNews pukul 12.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAARTA - Masyarakat di era globalisasi seperti saat ini sedang berlomba-lomba dalam mencari harta. Seiring dengan kemajuan teknologi, mereka akan berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan harta. Mereka tidak begitu memikirkan harta yang berkah .

Allah SWT menjelaskan dalam surat Al Maidah ayat 100 yang artinya : "Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertaqwalah kepada Allah hai orang-orang yang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan," ( Q.S Al Maidah : 100).

Hidup ini akan terasa indah apabila harta yang kita dapatkan merupakan harta yang berkah. Apa yang dimaksud dengan harta yang berkah? Apakah harta yang banyak adalah harta yang penuh dengan berkah? Belum tentu.

Baca Juga : Seperti Apa Pahala Membangun Masjid?

Sebagian orang beranggapan dengan hartanya “yang penting halal”. Padahal halal saja juga belum cukup. Harta yang berkah adalah harta yang disenangi Allah SWT. Sedikit tapi berkah lebih baik daripada yang banyak tetapi tidak berkah.

Lantas sebagai umat muslim, sudahkah kita pintar dalam memilih pekerjaan untuk mendapatkan harta yang halal lagi berkah? Temukan penjelasan Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Syam di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews.

Pemirsa juga mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal seputar islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya. Menemani waktu siang dan santap sahur pemirsa, Cahaya Hati Indonesia Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB LIVE dan pukul 02.30 WIB dipandu host Ali Zainal di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca Juga : 6 Penyakit yang Ditimbulkan Karena Pujian Menurut Imam Al Ghazali

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)