Anak Ketiga Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang, Gara-Gara Pintu Lupa Ditutup dan Dikunci

loading...
Anak Ketiga Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang, Gara-Gara Pintu Lupa Ditutup dan Dikunci
Asri Welas. Foto/Instagram
JAKARTA - Asri Welas kaget dan syok. Pasalnya, anaknya yang ketiga, Renzo Gibrar Ridha Rahardja, dikabarkan baru saja tercemplung di kolam renang tanpa sepengetahuan orang di rumahnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Asri Welas melalui unggahan foto di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Asri Welas tampak memberi peringatan untuk tidak membuka akses menuju kolam renang. Pasalnya ia baru saja menghadapi kejadian kurang menyenangkan lantaran kelalaian menutup dan menguci pintu tersebut.

"PLEASE HATI-HATI . Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif," ungkap Asri Welas pada kolom keterangan foto.

Baca Juga : Askara Parasady Tuding Nindy Ayunda Selingkuh, Ada 38 Bukti

"Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tau," sambungnya.



Beruntung orang di rumahnya dengan sigap mencari dan menemukan Gibrar dalam keadaan tengah berada di dalam kolam renang. Panik tentu saja dirasakan oleh istri dari Galiech Ridha Rahardja tersebut, bahkan ia langsung membawa putranya enuju rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.

"Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit," paparnya.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Dalam unggahannya, wanita 42 tahun ini merasa bahwa Ramadan kali ini sangat bermakna untuk dirinya, terlebih dengan munculnya kejadian tersebut. Sebagai orang tua, bintang film Ranah 3 Warna ini merasa penting untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi anak.

Baca Juga : Arya Saloka Didoakan Cerai dari Putri Anne agar Bisa Menikah dengan Amanda Manopo



"Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik," jelasnya.

"Untuk yang membaca ini, semoga anak2 kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin," pungkasnya.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top