Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian Ungkap Kerinduan Pada Lina Jubaedah

Jum'at, 23 April 2021 - 11:30 WIB
loading...
Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian Ungkap Kerinduan Pada Lina Jubaedah
Rizky Febian. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak. Sang anak, Rizky Febian baru-baru ini juga mengungkapkan kerinduannya kepada sosok ibu kandungnya yang telah meninggal, Lina Jubaedah .

Kerinduan ini diungkapkan pelantun Cuek itu lewat sebuah postingan di Instagram Story. Ia membagikan foto sebuah kertas putih yang bertuliskan 'Mama Lina. Aa rindu mama'.

Postingan pria yang akrab disapa Iki itu dibagikan ulang oleh akun gosip @nenk_update. Netizen langsung menghubungkan postingan itu dengan permasalahan rumah tangga sang ayah dengan Nathalie.

Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian Ungkap Kerinduan Pada Lina Jubaedah


Baca Juga : Arya Saloka Didoakan Cerai dari Putri Anne agar Bisa Menikah dengan Amanda Manopo

"Memang istrinya Sule yang sekarang tidak bisa menjaga perasaan anak-anak. Kayak anak kecil, punya masalah di up di media. Akhirnya jadi konsumsi publik," komentar netizen.

"Pantes anak-anaknya langsung berasa kangen sama emak kandungnya karena bundanya (Nathalie) masih mikirin egonya sendiri. Berharap mereka punya emak sambung yang bisa nerusin jadi sosok ibu yang baik, lah ini malah keluar rumah dan sibuk drama di medsos," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga ini mencuat ketika Nathalie memposting potret dirinya tengah menangis dan menghapus foto sang komedian di Instagram pribadinya.

Baca Juga : Merasa Banyak Beban, Sule Pilih Tak Tanggapi Isu Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Masalah rumah tangga pasangan ini semakin diperparah dengan pernyataan keluarga Nathalie perihal pernikahannya dengan Sule. Adanya permasalahan rumah tangga membuat Nathalie pergi dari rumah Sule.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (10.101#12.26)