Boy William Ungkap Pengalamannya Selama Menjadi Host Indonesian Idol Special Season

Jum'at, 23 April 2021 - 10:20 WIB
loading...
Boy William Ungkap Pengalamannya Selama Menjadi Host Indonesian Idol Special Season
Boy William di backstage Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan lelaki tampan bernama Boy William ? Kini Boy William tampil menjadi host Indonesian Idol Special Season menggantikan Daniel Mananta. Nah, penasaran dengan keseruan Boy William saat di belakang panggung Indonesian Idol? Yuk lihat keseruannya di Idol Update Live Backstage di aplikasi RCTI+ .

Sebagai pembuka, Boy William langsung diberikan pertanyaan terkait pendapatnya mengenai lagu kemenangan di Indonesian Idol Special Season . Dengan lantang Boy langsung menjawab “Keren banget, lagu ini diciptakan sama Andmesh”, ujar Boy. Boy juga mengungkapkan kalau lagu itu bagus banget, padahal ia baru mendengarkannya saat dinyanyikan oleh Mark.

Setelah itu, Boy kembali diberikan pertanyaan terkait bagaimana perjalanannya sebagai host di Indonesian Idol Special Season dari awal hingga kini sudah sampai Grand Final.

Baca Juga : Arya Saloka Didoakan Cerai dari Putri Anne agar Bisa Menikah dengan Amanda Manopo

Boy menjawab “Baru akhir-akhir ini, beberapa episode belakang, aku merasa nyaman. Awal-awal aku ngerasa kayak anak baru”. Namun, dibalik semua perjalanan dan pengalaman yang dirasakan Boy William saat menjadi host Indonesian Idol, kini ia sudah merasa nyaman. “I like the show, i love the show, and i’m happy now” ujar Boy.

Boy juga mengakui kalau dirinya bakal kangen dengan panggung Indonesian Idol ini karena baginya merupakan pengalaman yang baik dan ia sangat senang bisa dikasih kesempatan menjadi host di Indonesian Idol Special Season. Tidak hanya itu, ternyata Boy pernah melakukan kesalahan di panggung Indonesian Idol yang malah menjadi momen lucu loh, ia pernah salah sebut nama kontestan.

Selanjutnya Boy diberikan challenge dimana dia harus nge-rap yang berhubungan dengan nama finalis Indonesian Idol, dan Boy melakukan challenge itu ditemani dengan Ari Lasso loh. Nah, penasaran kan bagaimana Boy menyelesaikan tantangannya? Lihat selengkapnya melalui melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23451/sering-lakukan-kesalahan-disini-boy-william-minta-maaf
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Baca Juga : Anak Ketiga Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang, Gara-Gara Pintu Lupa Ditutup dan Dikunci

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)