Rapper Shock G Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Jum'at, 23 April 2021 - 10:39 WIB
loading...
Rapper Shock G Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Shock G. Foto/Fox News.
A A A
FLORIDA - Rapper Shock G meninggal dunia Kamis (22/4) waktu setempat. Anggota Digital Underground ini menghembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun.

Dilansir dari Fox News, Jumat (23/4), berdasarkan laporan TMZ, musisi hip-hop legendaris itu ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Tampa, Florida.

Penyebab kematian pemilik nama asli Greg Jacobs ini masih tidak jelas. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Otopsi diharapkan dilakukan.



Shock G memimpin Digital Underground, grup hip-hop dengan lineup yang selalu berubah yang memunculkan legenda seperti Tupac Shakur, Chopmaster J, dan banyak lagi.

Shakur tampil di lagu Digital Underground 1991, Same Song, dan muncul di video musik.

Shock G dan Shakur tetap menjadi kolaborator dekat. Ia membantu memproduseri album solo debut Shakur, 2Pacalyse Now. Selanjutnya, album I Get Around milik Shakur menampilkan Shock G.



Dengan Digital Underground, Shock G terkenal karena karyanya berjudul The Humpty Dance. Shock G dan rekan grup musiknya mendapatkan satu-satunya nominasi Grammy Award untuk penampilan rap terbaik duo atau grup untuk single tersebut pada tahun 1990.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)