Sempat Mengalami Kecelakaan, Intip Proses Syuting Web Series Love Is Us yang Dibintangi D’4ngels

Jum'at, 23 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Sempat Mengalami Kecelakaan, Intip Proses Syuting Web Series “Love Is Us” yang Dibintangi D’4ngels
Proses syuting Web Series Love Is Us. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Web series “Love is Us'' baru saja menayangkan episode ke-6 yang berjudul “Sisi Lain”. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Selain menikmati cerita seru yang bikin penasaran, penonton juga bisa menonton video di balik layar saat syuting web series hits ini! Video ‘behind the scene’ menunjukkan kebersamaan para pemain. Kali ini, Jeje juga menceritakan kecelakaan yang sempat ia alami!

Berbeda dengan biasanya, di syuting kali ini terdapat aktris bule cantik dari Rusia yang ikut menjalani syuting bersama anggota D’4ngels. Nayya dan Keyzha pun penasaran dan ingin mengajak ngobrol bule tersebut. Nayya bahkan ingin bertanya dalam bahasa Inggris apakah bule tersebut mau menjadi temannya.

Baca Juga : Kocak! Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Rebutan Tiket Lotre dalam Film 6/45

Setelah bercanda bersama, para anggota D’4ngels pun mendapat kabar bahwa Jeje mengalami kecelakaan. Rupanya Jeje yang seharusnya datang pukul 2 terlambat karena kecelakaan mobil. Pada saat perjalanan di tol, mobil Jeje ditabrak oleh mobil dibelakangnya. Syukurnya Jeje tidak terluka dan berhasil sampai di lokasi syuting dengan selamat.

“Aku ditabrak di tol, tapi nggak kenapa-kenapa sih” jelas Jeje.

Jeje pun mengutarakan rasa syukurnya bisa menyelesaikan syuting dengan aman dan lancar. Di sela-sela syuting, Keyzha mengungkapkan bahwa aksesoris miliknya banyak disukai oleh teman-temannya. Nayya dan Jeje mengaku sering meminjam aksesoris Keyzha tersebut.

“Siapa tau kedepannya Keyzha bisa jualan” ujar Nayya.

Baca Juga : Lee Dong Wook, Kang Ha Neul hingga Yoona SNSD Bintangi Film Happy New Year

Selanjutnya mereka melanjutkan aktivitasnya yaitu membuat video TikTok bersama. Mereka tampil sangat kompak saat menarikan lagu trendy di media sosial
tersebut.

Yuk intip keseruan di balik layar web series “Love Is Us” di YouTube channel Ekomando Channel!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)