5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali

Jum'at, 23 April 2021 - 14:11 WIB
loading...
5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali
5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Miha Nika menjadi sorotan usai mesum di Gunung Batur, Bali . Video mesum bule Rusia itu pun tersebar di media sosial dan viral sehingga membuat aktris film dewasa tersebut menjadi incaran netizen Indonesia.

Kasus ini awalnya terkuak oleh tim kepolisian yang menemukan lokasi video mesum bule di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali. Video tersebut sudah beredar luas di situs porno.

Video tersebut diambil di tempat terbuka di kawasan Gunung Batur. Dari penelusuran sementara, video mesum tersebut diunggah pada April 2020. Sampai saat ini polisi masih berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mencari tahu identitas bule di video tersebut untuk memastikan masih atau tidaknya ia di Bali.

Di sisi lain, akun Instagram Miha Nika terpantau dikunci usai kasus ini mencuat. Meski begitu, ada beberapa akun lain yang memperlihatkan paras cantik Miha, salah satunya akun @mihanika69_oficial. Berikut potret Miha Nika dikutip Jumat (23/4).



1. Lagi olahraga di alam bebas

5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali


Miha Nika memiliki tubuh yang ideal. Cara menjaga tubuhnya tentunya saja berolahraga dan di foto ini menunjukkan bagaimana tampilan Miha Nika saat olahraga di alam bebas.

Ia mengenakan one set sport wear berwarna hitam dengan tekstur material yang unik. Miha terlihat mengenakan jam tangan hitam dan ada ikat rambut karet warna pink disematkan di lengan kirinya.

2. Selfie hitam putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)