Game Terbaik Buatan Anak Negeri yang Patut Dicoba KIKO RUN, Mainkan di Aplikasi RCTI+

Jum'at, 23 April 2021 - 15:10 WIB
loading...
Game Terbaik Buatan Anak Negeri yang Patut Dicoba KIKO RUN, Mainkan di Aplikasi RCTI+
Game Kiko Run Hadir makin atraktif dan seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run , game buatan lokal karya anak bangsa ini sangatlah seru dan asyik untuk dimainkan pada saat waktu luang. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif. Tidak hanya skala nasional saja, Kiko Run juga sudah mencapai internasional loh.

Dibuat dari adaptasi sebuah serial animasi MNC Animation di RCTI berjudul Kiko yang ditayangkan setiap minggu pagi jam 09:00. Mengambil karakter-karakter dari serial Kiko, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter favorit mereka, baik Kiko, Poli, Lola, Patino, Mayo dan Tingting dalam bentuk game mobile.

Baca Juga : Coba Selesaikan Masalah, Sule Malah Ditinggal Pergi Nathalie Holscher

Tujuan permainannya Kiko harus berlari, melompat dan meluncur sambil menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui di setiap stage permainan.

Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, ‘Asri Town’. kumpulkan juga koin sebanyak – banyaknya untuk mengupgrade item – itemmu menjadi lebih kuat.

Keseruan ini bisa kalian mainkan hanya pada aplikasi RCTI+ . Jadi, tunggu apa lagi?

Baca Juga : Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian Ungkap Kerinduan Pada Lina Jubaedah

Segera download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+, kalian cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store secara gratis disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)