RCTI, MNCTV , GTV, iNews Mulai Hari ini Menyapa Bandung dengan Siaran Digital!

Jum'at, 23 April 2021 - 14:44 WIB
loading...
RCTI, MNCTV , GTV, iNews Mulai Hari ini Menyapa Bandung dengan Siaran Digital!
Mulai hari ini RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews mulai siaran dgital di Bandung. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Halo masyarakat Bandung dan sekitarnya, mulai hari ini Jumat (23 April 2021) RCTI , MNCTV, GTV dan iNews sudah bisa dinikmati dengan siaran digital . Program-program unggulan dari 4 TV dibawah MNC Group seperti Ikatan Cinta (RCTI), Kembalinya Raden Kian Santang (MNCTV), Voice of Ramadan (GTV) dan Ngobrol Bareng Gus Miftah (iNews) bisa disaksikan dengan kualitas digital.

Ketampanan Aldebaran dan kecantikan Andin semakin bertambah karena kualitas siaran digital yang menyambangi rumah-rumah penonton setia Ikatan Cinta di Bandung. Jadi semakin seru dan nikmat menyaksikan Program Sinetron Nomor 1 di Indonesia ini di layar kaca pemirsa.

Menurut Group Corporate Secretary Director MNC Group Syafril Nasution, Televisi MNC Group terus memperluas wilayah siaran digitalnya, “Masyarakat Bandung kini bisa menikmati siaran TV milik MNC Group tersebut dengan kualitas digital, namun untuk masyarakat yang belum memiliki perangkat TV digital masih dapat menonton dalam sistem analog”.

Baca Juga : Merasa Banyak Beban, Sule Pilih Tak Tanggapi Isu Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Sebelumnya pada Rabu 21 April 2021 lalu , siaran televisi RCTI, MNCTV , GTV dan Inews sudah tayang dalam siaran digital untuk Medan, Semarang, Surabaya dan Banjarmasin. Sementara Jabodetabek sudah dilayani dengan siaran digital sejak Desember 2020, lalu diikuti Batam dan Yogyakarta di Januari 2021.

Hingga hari ini sudah 8 kota sudah bersiaran digital, selanjutnya 3 kota yaitu Aceh, Samarinda dan Tanjung Selor akan mulai siaran digital pada pertengahan Mei 2021.

"Semua kota-kota yg telah bersiaran digital tersebut, juga masih bisa menikmati siaran secara analog. Artinya TV-TV kami bersiaran secara simulcast (digital dan analog) hingga dimulainya ASO (Analog Switch Off) pada 2 November 2022 nanti," lanjut Syafril Nasution.

Baca Juga : Boy William Ungkap Pengalamannya Selama Menjadi Host Indonesian Idol Special Season

Jadi sambutlah siaran digital dari TV-TV Group MNC di kotamu, nikmati
program-program terbaik dengan kualitas siaran digital.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)