Zaskia Adya Mecca Sebut Tak Etis Bangunkan Orang Sahur Pakai Toa

Jum'at, 23 April 2021 - 16:50 WIB
loading...
Zaskia Adya Mecca Sebut Tak Etis Bangunkan Orang Sahur Pakai Toa
Zaskia Adya Mecca Sebut Tak Etis Bangunkan Orang Sahur Pakai Toa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca menyebut tak etis membangunkan orang sahur menggunakan toa. Keluhan ini diungkapkan Zaskia lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan, seseorang terdengar membuat nada yang cukup berisik saat membangunkan orang sahur . Istri Hanung Bramantyo itu pun kemudian bertanya apakah cara tersebut cukup etis dilakukan.

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi hits katanya. Terus etis enggak sih pakai toa masjid bangunin model begini?," tulis Zaskia dikutip Kamis (22/4).



Terlebih menurutnya hal tersebut dapat mengganggu umat non muslim yang tak ikut berpuasa.

"Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam?Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Sahur?," lanjutnya.

Ia pun mengaku bingung lantaran banyak yang menganggap hal tersebut wajar. Terlebih ini merupakan pertama kalinya dirinya mendengar cara yang menurutnya tak sopan itu.



"Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing ya. Buat ku kok enggak lucu, enggak etis, enggak menghargai orang lain. Buat kamu gimana, apa aku yang terlalu serius?," tandasnya.

Postingan tersebut pun kemudian ramai dikomentari netizen hingga rekan artis. Tak sedikit juga rekan artis yang setuju dengan pernyataan Zaskia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)