Ada Armand Maulana di Berpacu Dalam Melodi? Saksikan Hanya di iNews

Jum'at, 23 April 2021 - 17:01 WIB
loading...
Ada Armand Maulana di Berpacu Dalam Melodi? Saksikan Hanya di iNews
Armand Maulana menjadi pembawa acara di acara Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi generasi 90an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan program game show Berpacu Dalam Melodi. Pertama kali mengudara di tahun 1988 dengan pembawa acara Koes Hendratmo dan diiringi oleh band pendukung Ireng Maulana All Stars, Berpacu Dalam Melodi akan kembali menghiasi layar kaca penonton selama bulan Ramadan di stasiun televisi iNews.

Walau bukan terobosan baru karena merupakan hasil daur ulang, kemunculan Berpacu Dalam Melodi menjadi angin segar untuk acara sejenis yang berkualitas dan menghibur.

Sepanjang 33 tahun berlangsung, Berpacu Dalam Melodi ini terus menjaga konsistensi dan tak kehilangan peminat. Dengan konsep serupa dan sedikit modifikasi, acara ini dikemas secara lebih fresh dengan kehadiran Armand Maulana . Kini Berpacu Dalam Melodi ditayangkan di iNews yang hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Rilis Lagu Religi, Giring Ganesha Kolaborasi Bersama Istri dan Anak

Sebagai vokalis band Gigi, nama Armand Maulana sudah tidak diragukan lagi di dunia musik Tanah Air. Aksi enerjiknya di atas panggung mampu membuat penonton semakin bersemangat berdendang bersama band yang mengusung musik pop dan rock.

Kini, Kang Armand –sapaan akrabnya- punya profesi lain, dirinya didapuk menjadi pembawa acara program Berpacu Dalam Melodi. Armand dipercaya untuk meneruskan sang legenda Koes Hendratmo yang sudah begitu lekat dengan acara tersebut.

Bayangkan betapa menariknya Berpacu Dalam Melodi menghadirkan 4 peserta dari berbagai kalangan mulai dari artis sampai pejabat publik yang sudah siap untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah. Seberapa besar wawasan peserta dalam pengetahuan lagu?

Pada episode Sabtu besok (24/04/2021) Berpacu Dalam Melodi menghadirkan peserta artis wanita pecinta motor gede diantaranya Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh dan Ipoet Kusumonegoro dengan bintang tamu jebolan Indonesian Idol Maria Simorangkir. Dan di hari Minggu malam akan hadir konten kreator TikTok Indonesia, Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna serta bintang tamu Novia Bachmid.

Baca Juga : Melisa Idol Prediksi Pemenang Indonesian Idol Special Season

Penasaran dengan konsep "Berpacu dalam Melodi" di iNews? Saksikan keseruannya setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)