Wajah Baru AHY di Ramadhan, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 23 April 2021 - 18:47 WIB
loading...
Wajah Baru AHY di Ramadhan, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh maaf dan ampunan, namun terkait para kader yang membelot AHY menyatakan akan memaafkan, namun tidak melupakan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak hasil kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, 31 Maret lalu. Menkumham Yasonna Laoly mengatakan, penolakan dilakukan menyusul tidak terpenuhinya syarat administratif KLB.

Baca juga: Vision+ Originals Sumber Rezeki: Munculnya Tantangan Terbaru Squad Bang Pen dan Sky

"Lebih lega.." itulah kalimat yang terucap dari mulut Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, sewaktu Gus Miftah mengomentari penampilannya yang tampak lebih segar dan ceria, saat AHY hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah .

Tak dapat dimungkiri, kekisruhan yang terjadi dalam Partai Demokrat beberapa bulan belakangan tampaknya menjadi pukulan berat bagi AHY dan Partai Demokrat.

"Dua bulan kemarin ujian yang partai demokrat hadapi cukup berat, karena ancaman terhadap kedaulatan, kehormatan, eksistensi partai itu nyata," ujar AHY.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh maaf dan ampunan, namun terkait para kader yang membelot AHY menyatakan akan memaafkan, namun tidak melupakan. "Selalu ada pintu maaf, Allah SWT pun selalu memaafkan siapapun yang berbuat salah tentu kita harus saling memaafkan. Tapi memaafkan tapi tidak harus sama dengan melupakan."

Menanggapi hal tersebut Gus Miftah pun mengutarakan pendapatnya. "Ketika Allah SWT memberikan kamu ujian, Allah SWT tidak memerintahkanmu mencari jalan ke luar hingga penat, tetapi Allah memerintahkanmu untuk sabar dan sholat," ungkapnya.

"Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah bersama kita." (QS. At-Taubah: 40)

Saksikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat 23 Maret 2021) pukul 21.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca juga: Ada Armand Maulana di Berpacu Dalam Melodi? Saksikan Hanya di iNews

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)