Nanti Malam, Erwin Gutawa dan Tulus Gelar Konser Orkestra Online

Minggu, 19 April 2020 - 14:30 WIB
loading...
Nanti Malam, Erwin Gutawa dan Tulus Gelar Konser Orkestra Online
Persembahan Erwin Gutawa bersama 50 musisi orkestra dan Tulus bakal ditayangkan secara live streaming di website loket.com nanti malam. Foto/SINDOmedia/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini membuat prihatin banyak pihak. Tak terkecuali musisi Erwin Gutawa. Tak mau tinggal diam, Erwin menunjukkan kepeduliannya terhadap krisis kesehatan ini dengan menggelar konser musik orkestra secara online, nanti malam.

Baru pertama kali ini Erwin Gutawa Orkestra tampil secara virtual/online. Erwin mengajak Tulus yang mempunyai concern sama untuk berkolaborasi dalam konser tersebut.

Persembahan Erwin bersama 50 musisi orkestra dan Tulus ini bakal ditayangkan eksklusif secara live streaming di website loket.com nanti malam (19/4) pada pukul 19.00-19.40 WIB.

Tiket menonton konser ini merupakan donasi yang akan disalurkan untuk tenaga medis dan masyarakat yang terdampak wabah COVID-19. Nilainya merupakan angka kerelaan mereka yang berdonasi. Hanya, kisarannya sudah ditentukan antara Rp50.000-Rp2.000.000. Tiket donasi konser orkestra Erwin dan kawan-kawan dapat diperoleh melalui www.loket.com atau di GoTix. Sementara dana yang terkumpul nanti bakal disalurkan melalui Kitabisa.com.

Konser yang direncanakan berlangsung 40 menit itu diharapkan menjadi acara yang spesial dan unik, karena bakal menghadirkan 50 orang musisi. Erwin dan Tulus akan bermain musik dari rumah masing-masing. Pertunjukan ini bakal menjadi sebuah terobosan baru dalam industri musik Indonesia, di mana konser berbayar online hanya dapat diakses oleh pembeli tiket saja.

"Harapan kami, melalui konser musik ini masyarakat dapat menikmati musik di rumah sambil berbuat kebaikan dengan berdonasi membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan bersama-sama saling membantu, kita akan dapat melewati musibah ini," kata Asana Tiur Tobing, Bussines Manager TulusCompany melalui pesan singkat kepada SINDOmedia, Minggu (19/4).

"Untuk update, per pukul 10.50 WIB tadi sudah terjual 3.700 lembar tiket dengan donasi yang terkumpul sebesar Rp250 juta. Alhamdulilah," lanjut Tiur.

Menurut Tiur, kegiatan donasi ini akan terus berlanjut hingga selepas konser digelar. "Kami dari pihak Tulus Corporation juga memutuskan donasi nggak berhenti di hari H gelaran konser. Melainkan akan terus berlanjut setelahnya, sebagai bentuk dukungan kami dalam melawan COVID-19," pungkas Tiur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)