Film The Conjuring 3 Kisahkan Pembunuhan karena Kerasukan Setan

Sabtu, 24 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Film The Conjuring 3 Kisahkan Pembunuhan karena Kerasukan Setan
Film The Conjuring 3 Kisahkan Pembunuhan karena Kerasukan Setan. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Warner Bros merilis trailer untuk film The Conjuring 3 yang menampilkan kembalinya Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It menceritakan kasus kehidupan nyata dari Arne Cheyenne Johnson, yang membela diri dari tuntutan pembunuhan dengan mengklaim bahwa ia adalah korban dari kerasukan setan.

Dilansir dari Variety, Sabtu (24/4) penyelidik supernatural Ed (Wilson) dan Lorraine Warren (Farmiga) akan kembali untuk membongkar kasus misterius dan melawan kumpulan setan supernatural.



Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa ini bisa menjadi kasus terakhir dan akhir dari franchise horor yang dibintangi Wilson dan Farmiga, meskipun serial tersebut memiliki beberapa spin-off, seperti Annabelle, The Nun dan The Curse of La Llorona.

Film ini juga akan menampilkan Julian Hilliard, yang akan memerankan seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang kerasukan setan, David Glatzel. Hillard baru-baru ini muncul di Penny Dreadful: City of Angels dan The Haunting of Hill House.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It disutradarai oleh Michael Chaves dan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan James Wan, yang juga membuat dan menyutradarai dua film pertama dari franchise tersebut.



Pada akhir Oktober, Warner Bros memulai debutnya dengan klip khusus, Faith & Fear: 'The Conjuring' Universe Behind the Scenes, untuk film yang akan datang.

“Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari rumah berhantu dari dua film pertama Conjuring. Seharusnya lebih pada tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia The Conjuring," kata Wan.

Sementara itu, The Conjuring 3 dijadwalkan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 4 Juni 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)