Jennie BLACKPINK Tak Terbukti Melanggar Aturan Jarak Sosial

Sabtu, 24 April 2021 - 08:30 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Tak Terbukti Melanggar Aturan Jarak Sosial
Kota Paju dan Seoul Sebut Jennie BLACKPINK Tak Melanggar Aturan Jarak Sosial. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Sebelumnya Jennie BLACKPINK memposting beberapa foto di Instagram pribadinya saat sedang berada di arboretum kota Paju. Salah satu di antaranya menampilkan tangan lebih dari lima orang sehingga membuat Jennie diduga melanggar aturan pemerintah Korea Selatan .

Di mana selama pandemi Covid-19, pemerintah setempat melarang adanya pertemuan lebih dari lima orang. Tidak hanya YG Entertainment dan arboretum dengan tegas menyangkal adanya pelanggaran aturan, tetapi juga dijelaskan lebih lanjut bahwa Jennie dan krunya pergi ke sana untuk bekerja.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/4) dijelaskan bahwa Jennie pergi untuk syuting kanal YouTube pribadinya. Karena itu, kunjungannya Ini dianggap sebagai urusan pekerjaan resmi. Kota Paju, tempat arboretum berada, melakukan penyelidikan.



Terungkap bahwa kunjungan Jennie diawali dengan pengajuan aplikasi formal untuk syuting dan memutuskannya sebagai masalah pekerjaan daripada masalah pribadi. Mereka menyimpulkan bahwa Jennie dan timnya tidak melanggar aturan jarak sosial.

Demikian pula, kota Seoul juga menetapkan putusan bahwa seperti halnya untuk pembuatan konten YouTube, Jennie tidak akan diatur oleh aturan tidak lebih dari 5 orang. Ini karena dianggap perjalanan bisnis, mengingat ada keuntungan yang bisa diperoleh dari hasilnya.



Mengakhiri masalah, Jennie dinyatakan tidak melanggar aturan jarak sosial dalam bentuk apapun melalui kunjungannya ke arboretum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)