Putri Delina Dihujat Netizen Usai DM dengan Sule Terbongkar

Sabtu, 24 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Putri Delina Dihujat Netizen Usai DM dengan Sule Terbongkar
Putri Delina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Imbas terbongkarnya direct message (DM) Putri Delina dengan ayahnya, Sule membuat perempuan berhijab tersebut dihujat netizen. Isi pesan itu juga membuat ibu sambung Putri, Nathalie Holscher merasa tak dihargai.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story Putri yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Ia menuliskan kalimat panjang dengan latar hitam.

"Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang sudah DM ngomong 'beg*', 'goblo*', 'jahat', 'nggak dewasa', 'nggak ngehargain'. Terima kasih banyak," tulis Putri dikutip Sabtu (24/4).

Putri Delina Dihujat Netizen Usai DM dengan Sule Terbongkar




"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu. Pastinya juga dalam lindungan Allah," sambungnya.

Adik Rizky Febian itu memilih bersikap bijak. Ia menegaskan bahwa dalam permasalahan ini, hanya ia yang tahu kebenarannya.

"Yang tahu Putri, yang rasain juga Putri, kebenaran semuanya yang tahu Putri. Nggak harus klarifikasi, pembelaan maupun menjelekan. Putri bukan orang yang seperti itu," tulis Putri lagi.



Meski dihujat habis-habisan, Putri enggan menyimpan dendam. Kekasih Jeffry Reksa ini hanya menyerahkan segalanya kepada Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)