Ngabuburit Seru ala Romaria Simbolon Main Tebak Lagu

Sabtu, 24 April 2021 - 13:49 WIB
loading...
Ngabuburit Seru ala Romaria Simbolon Main Tebak Lagu
Ngabuburit Seru ala Romaria Simbolon Main Tebak Lagu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Supaya puasa kamu jadi tidak terlalu terasa, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat kamu lupa dengan rasa lapar dan haus. Salah satu caranya adalah bermain game! Kali ini, penyanyi dan aktris asal Indonesia Romaria Simbolon mengajak penonton untuk main tebak lagu bareng.

Romaria ini bermain game tebak lagu di salah satu konten YouTube channel miliknya. Hal ini ia lakukan untuk mengetes pengetahuannya tentang lagu-lagu, bukan hanya lagu Indonesia tapi juga mancanegara.

Pertanyaan pertama yang didapat Romaria adalah lagu berjudul “Far” dari Rendy Pandugo. Romaria tidak berhasil menjawab soal ini, ia langsung pindah ke pertanyaan berikutnya.



Soal selanjutnya membuatnya kegirangan karena ia bisa menyanyikan lagu tersebut dengan mudah. Lagu yang dimaksud adalah “Life Goes On” yang dinyanyikan oleh boyband populer asal Korea Selatan BTS.

“Ini pacar aku semua tujuh-tujuhnya,” ujar Romaria sambil menunjukkan foto-foto anggota BTS.

Soal selanjutnya yaitu lagu “Bahaya” dari Arsy dan Tiara. Kedapatan soal lagu bahasa Indonesia, Romaria kembali kebingungan. Ia pun tidak berhasil menjawab soal kali ini.



Kemudian soal berikutnya adalah lagu dari luar negeri yaitu “34+35” dari Ariana Grande. Romaria langsung menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdunya sambil menari-nari.

Setelah game menyanyikan lagu, Romaria diberi soal dengan bentuk yang berbeda. Ia harus menebak lirik lagu yang dibacakan oleh Google Translate. Walaupun awalnya kebingungan, Romaria akhirnya dapat menjawab soal-soal dengan benar.

Yuk intip keseruan Romaria saat main game tebak lagu di YouTube channel Romaria Simbolon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)