Duo Suara Kayu Senyum-Senyum Sendiri saat Membuat Lagu 24 Jam

Sabtu, 24 April 2021 - 17:52 WIB
loading...
Duo Suara Kayu Senyum-Senyum Sendiri saat Membuat Lagu 24 Jam
Lagu 24 Jam ini memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup duo yang lahir di masa pandemi, Suara Kayu kembali mengeluarkan single terbaru. Kali ini, duo Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara meluncurkan single mereka yang berjudul 24 Jam.

Baca juga: Sang Abang Tak Miliki Firasat Apapun Sebelum Hubert Henry Tutup Usia

Lagu 24 Jam berkisah tentang perasaan bahagia si pasangan yang ingin menghabiskan waktu dengan si dia. Bagaimana perasaan yang dialami selalu kangen saat tidak bersama. Ketika sudah menghabiskan waktu pergi bersama-sama dari pagi sampai sore, ternyata masih tak cukup waktu yang dirasakan olehnya.

Kemudian, bagaimana di malam hari, saat sendirian di kamar dan siap untuk tidur, dia memeluk guling dan menarik selimutnya sambil membayangkan pasangannya juga ada di malamnya, ingin bersama hingga 24 jam.

Lagu ini memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka. Kesemuanya itu dikemas dengan sangat indah.

"Lagu 24 jam ini terbilang cukup singkat proses aransemen musiknya. Waktu di hari rekaman, terpikirkan dari awal sampai akhir full ukulele yang nge-lead karena kesan lullaby versi suara kayu ke luar. Sisanya ya jalan saja dari segi chord, mood dan pemilihan instrumen pendukungnya," ucap Inggrid melalui keterangan persnya, Sabtu (24/4).

"Intinya bagaimana caranya tetap bisa membuat lagu ini menjadi lagu tidur yang simpel, walau liriknya bercerita. Kesan kami dari lagu 24 Jam, semoga lagu ini bisa mewakili suara rindu untuk si dia, ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama," lanjutnya.



Inggrid pun mengaku, saat membuat dan menyanyikan lagu 24 Jam itu bisa merasakan momennya dan senyum-senyum sendiri. "Semoga kawan Suara Kayu semua bisa rasain hal yang sama ya," tukasnya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Resep Kolak untuk Buka Puasa Hari Ini

Sebelumnya, Suara Kayu merilis lagu berjudul Kaktus (Kakak Adik Tanpa Status), dan memperoleh respons yang positif dari pendengarnya, yang tercatat lebih dari 120 ribu streams sampai hari ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)