Yuk Nostalgia dengan Minesweeper Game Anak 90an, Sekarang Ada di Aplikasi RCTI+

Minggu, 25 April 2021 - 10:47 WIB
loading...
Yuk Nostalgia dengan Minesweeper Game Anak 90an, Sekarang Ada di Aplikasi RCTI+
Game Minesweeper bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu bosan saat menanti datangnya adzan maghrib? Bingung mau ngabuburit ngapain? Biar gak terasa lama menanti datangnya adzan maghrib, kalian bisa mengisi waktu bosan dengan bermain game loh, yang pastinya bisa menghilangkan rasa bosan itu.

Nah, buat kamu yang merasa bingung ingin bermain game yang mudah dan bisa dimainkan saat santai, game yang satu ini cocok banget dijadikan rekomendasi list game terfavorit yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun, karena game ini tidak membutuhkan konsentrasi dan skill tinggi.

Nama gamenya adalah Minesweeper. Game lawas Minesweeper ini cukup populer pada tahun 90an loh, dengan memiliki tingkat kesulitan level menengah, game ini tetap terasa fun dan asik untuk dimainkan tanpa perlu membuat kamu emosional hingga akhirnya melanggar pantangan marah ketika sedang berpuasa.

Baca Juga : Anang Hermansyah Ketakutan Disuntik Vaksin Nusantara

Minesweeper merupakan salah satu puzzle game dimana kamu harus membuka kotak-kotak yang menyembunyikan Mine dan Bomb. Cara bermain game ini juga sangat mudah, karena kamu hanya ditugaskan untuk membersihkan lahan permainan tanpa mengenai ranjau. Mudah bukan?

Kamu hanya perlu mencari tahu petak kosong mana yang memiliki ranjau, dan petak kosong mana yang “aman” untuk di klik. Setelah itu, kamu harus membuka satu persatu seluruh kotak tanpa meledakan Bomb, setiap kotak yang terbuka akan memberikan petunjuk jumlah Bomb yang ada di sekitar kotak. Jika kotak yang terbuka berisi ranjau, maka kamu akan kalah. Wah seru banget nih!

Minesweeper akan memberi kamu pengalaman menjinakkan ranjau yang pas saat kamu menunggu waktu berbuka puasa tiba. Yuk mainkan sekarang di aplikasi RCTI+ tentunya secara gratis. Dengan mengunduh aplikasi RCTI+ kalian bisa langsung memainkan beragam pilihan game – game menarik lainnya hanya dalam satu aplikasi dengan memilih kategori ‘Games’.

Baca Juga : Terawang Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko: Mereka Akan Tetap Bersama

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game.

Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi
dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)