Blus Satin Sederhana Amanda Manopo Harganya Tetap Bikin Ngilu

Minggu, 25 April 2021 - 12:45 WIB
loading...
Blus Satin Sederhana Amanda Manopo Harganya Tetap Bikin Ngilu
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo makin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kehidupannya pun tak luput dari sorotan.

Termasuk dalam urusan fashion. Banyak netizen yang penasaran dengan outfit yang dikenakan Amanda ketika berada di lokasi syuting maupun saat sedang menikmati quality time bersama teman dan keluarga.



Bagaimana tidak. Selama ini Amanda memang dikenal memiliki selera fashion tinggi. Ia bahkan tak ragu merogoh kocek cukup dalam untuk membeli busana dari rumah mode ternama dunia.

Yang terbaru, Amanda berhasil mencuri perhatian netizen saat tampil dalam balutan busana bernuansa kasual. Meski terlihat simpel, harga outfit tersebut ternyata mencapai puluhan juta rupiah.

Blus Satin Sederhana Amanda Manopo Harganya Tetap Bikin Ngilu


Mengutip unggahan di akun Instagram @fashionamandamanopo, outfit yang dikenakan Amanda saat itu rupanya merupakan koleksi terbaru milik rumah mode asal Prancis, Balenciaga. Dalam unggahan tersebut Amanda terlihat fresh mengenakan blouse berbahan satin dengan aksen garis-garis berwarna biru. Harganya dibanderol Rp18,6 juta.

Penampilan Amanda semakin sempurna dengan polesan makeup bold serta tatanan rambut semi-bob yang menjadi ciri khasnya.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh banyak netizen. "Lagi buka puasa keselek," tulis akun zumnaaboutique.

"Sekarang dah biasa liat harga segitu buat fashion Manda. Malah kaget kalau yang dipake harganya murah," tulis akun nurwaticahya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)