Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Jujur Soal Reyna ke Mama Rossa

Minggu, 25 April 2021 - 16:32 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Jujur Soal Reyna ke Mama Rossa
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat para penontonnya tegang. Malam ini, Aldebaran (Arya Saloka) rupanya mulai berani jujur tentang Reyna (Fara Shakila) kepada ibunya, Rossa (Sari Nila).

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @ikatancinta_mncpictures, Minggu (25/4/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak berbicara bersama Mama Rossa. Aldebaran lalu mengungkap fakta bahwa dia membongkar makam Roy (Fiki Alman) karena ingin melakukan tes DNA terhadap Reyna.

Baca Juga : Ingin Temui Keluarga, Indra Bruggman Akan Melamar Cita Citata?

“Aku bongkar makam Roy itu untuk ambil sample kerangka,” kata Aldebaran kepada Mama Rossa. “Buat apa?” tanya ibunda Aldebaran dan Roy tersebut.

“Tes DNA. Soalnya ada kemungkinan kalau Reyna itu anaknya Roy,” ujar Aldebaran lagi mencoba jujur kepada ibunya.

Teaser itu lalu ditutup dengan kekhawatiran Aldebaran menunggu hasil tes DNA. “Gue enggak bisa tenang nih, gue deg-degan banget sama hasilnya,” kata Aldebaran dalam hati.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi Aldebaran ketika mengetahui hasil tes DNA Reyna? Apa yang dilakukan Aldebaran jika tahu Reyna bukan anak Roy? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)