Raisa Ingin Tularkan Kebiasaan Baik Makan Buah dan Sayur Tiap Hari

Minggu, 25 April 2021 - 21:30 WIB
loading...
Raisa Ingin Tularkan Kebiasaan Baik Makan Buah dan Sayur Tiap Hari
Raisa bersama Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia. Foto/Dok Halofresh
A A A
JAKARTA - Raisa dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menerapkan gaya hidup sehat. Terutama dari sisi pola makan, di mana ibu satu anak ini mengaku rutin mengonsumsi buah dan sayur.

Makan buah dan sayuran segar adalah kebiasaan lama Raisa untuk menjaga kesehatan, selain berolahraga secara teratur. Di samping menyehatkan, buah dan sayur termasuk bahan pangan yang mudah diolah, bahkan bisa dikonsumsi langsung.

Baca Juga: Masih Pandemi, Ini Cara Alyssa Soebandono Lindungi Suami saat Ibadah di Masjid

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat, juga gampang diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku," kata Raisa.

"Kalau sayuran, biasanya aku buat salad atau ditumis. Aku suka sekali bayam, wortel, kangkung, dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” lanjutnya.

Kecintaan Raisa pada buah dan sayur semakin dikuatkan setelah ia terpilih menjadi brand ambassador perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan, serta memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar, Halofresh, belum lama ini. Menurut Raisa, apa yang dilakukan perusahaan tersebut selama ini luar biasa dan ia sangat mendukungnya.



“Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur. Melalui kerjasama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini,” papar Raisa.

Sementara itu, Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia meyakini bahwa penunjukan Raisa sebagai brand ambassador perusahaannya bisa membawa dampak positif. Bukan hanya untuk Halofresh, tapi juga seluruh masyarakat.

“Halofresh lahir dari semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah serta sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan brand ambassador," kata Fedie melalui siaran pers, belum lama ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Nelangsa Buka Puasa di Rumah Tanpa Atta Halilintar

"Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karier, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat tersebut,” lanjutnya.

Seiring kolaborasi dengan Raisa, Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan, yang dimulai dari diri sendiri.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (10.101#12.26)